Tikung Juventus, Real Madrid Ingin Datangkan N’Golo Kante

Tikung Juventus, Real Madrid Ingin Datangkan N'Golo Kante

Posmetro.netTikung Juventus, Real Madrid Ingin Datangkan N’Golo Kante, POSMETRO BOLA – Strategi Juventus untuk bisa mendatangkan N’Golo Kante saat ini mendapatkan persaingan. Raksasa spanyol, Real Madrid juga dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa gelandang Chelsea tersebut.

Gelandang bertahan asal Prancis itu saat ini sedang menikmati karir yang sangat bagus dalam empat tahun terakhir ini. Setelah mengantar Leicester City menjadi juara EPL, Kante berlabuh ke Chelsea dan juga sukses membawa The Blues untuk meraih gelar juara di musim 2016/2017.

Kante sendiri dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia. Sangat banyak klub top eropa yang belomba untuk mendapatkan jasa nya terutama Juventus dan diikuti oleh Bayern Munchen terhadap sang pemain.

Tetapi menurut kabar yang beredar, tidak mudah untuk mendatangkan Kante. Sebab Real Madrid akan segera menikung transfer dalam waktu yang dekat.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane saat ini ingin memperbaiki lini tengah pertahanan dengan amunisi baru.

Zidane merasa bahwa saat ini Casemiro tidak mempunyai pesaing yang sepadan di skuatnya saat ini. Untuk itu sangat diperlukan gelandang bertahan yang baru untuk membuat tim semakin lebih kuat.

Kante sendiri dianggap sebagai sosok yang tepat untuk diduetkan dengan Casemiro untuk permainan yang akan dimainkan Zidane. Sehingga saat ini pelatih Real Madrid sangat tertarik untuk memakai jasanya.

You may also like...