Tidak Konsisten, Real Madrid Bisa Raih Apa?

Tidak Konsisten, Real Madrid Bisa Raih Apa?

Posmetro.netTidak Konsisten, Real Madrid Bisa Raih Apa, POSMETRO BOLA – Real Madrid sangat ingin meraih prestasi bagus pada musim ini. Tetapi, itu sangat berat dilakukan oleh skuat Zinedine Zidane tidak memiliki konsistensi.

Real Madrid baru saja menghadapi tim promosi Real Mallorca pada minggu ke 9 La Liga musim 2019/2020, Minggu (20/10/2019). Diunggulkan menang, Madrid malh harus tunduk kalah 0-1 dan pulang dengan tangan kosong.

Madrid harus malu menelan kekalahan pertamanya di La Liga musim ini. Madrid sekarang juga sudah turun pada klasemen sementara yang dikejar oleh rivalnya Barcelona yang berada di puncak klasemen, dan saat ini berada di posisi kedua dengan selisih satu poin.

Meraih lima kemenangan, tiga hasil seri, dan harus menelan satu kekalahan memperlihatkan kalau Real Madrid saat ini tidak konsisten dengan La Liga musim ini. Dia liga champions sendiri, Madrid bahkan harus lebih merasa sakit.

Tergabung bersama Grup A dengan PSG, Club Brugge, dan Galatasaray. Real Madrid sementara ini sedang berada di zona terbawah. Madrid baru sjameraih satu poin, setelah tumbang 0-3 di markas PSG pada pekan pertama kuping besar, dan harus ditahan bermain imbang di markas sendiri kala menjamu Club Brugg dengan skor 2-2 pada pekan kedua.

You may also like...