Suami Pembakar Istri Muda Berhasil Ditangkap di Rembang

Suami Pembakar Istri Muda Berhasil Ditangkap di Rembang

Posmetro.netSuami Pembakar Istri Muda Berhasil Ditangkap di Rembang, SURABAYA – Maspuryanto alias MP (47) warga Baangan, Pati, pelaku yang membakar istri muda di Surabaya sudah brhasil ditangkap oleh Tim Resmob Polres Rembang, Rabu (16/10/2019) kemarin.

Mulanya, Tim Resmob satreskrim Polres rembang menangkap Maspuryanto kala bus yang ditumpanginya sedang transit di sebuah lokasi pemberhentian sementara yang berada di dekat sisi barat Masjid Jami’Lasem, Rembang, Jawa Tengah.

Kepolisian Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera menjelaskan, bahwa pelaku sudah dibawah oleh tim Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya sekitar pukul 04.00 WIB, Kamis (17/10/2019).

“Iya tadi subuh pelaku ini sudah diamankan di daerah jateng, sekarang ini sudah dibawah ke Mapolrestabes Surabaya untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,”ucap Kombes Pol Frans Barung.

Mengenai motif dari pembakaran, termasuk alat bukti yang dipakai pelaku untuk membakar sang istrinya, Putri Nalurita (19), Barung menyerahkan kewenangan soal informasi tersebut kepada Satrskrim Polrestabes Surabaya.

“Hari ini bakal dilakukan penyelidikan kepada pelaku. Motifnya nanti akan beritahukan siang ini,”terangnya.

Barung juga mengatakan, bahwa motif dari pelaku yang didapat oleh kepolisian, pelaku dan korban sempat cekcok yang cukup hebat sebelum berujung aksi pembakaran tersebut.

“Saat ini istrinya belum bisa memberi keterangan, karena sedang menjalani perawatan luka serius itu sampai 18-20 persen,”ucapnya.

You may also like...