Setya Novanto Sebut Ketua DPR Puan Maharani Ada Ambil Bagian Pada Proyek e-KTP, Ini Komentar KPK

Setya Novanto Sebut Ketua DPR Puan Maharani Ada Ambil Bagian Pada Proyek e-KTP, Ini Komentar KPK

Posmetro.netSetya Novanto Sebut Ketua DPR Puan Maharani Ada Ambil Bagian Pada Proyek e-KTP, Ini Komentar KPK, Jakarta – Eks Ketua DPR Setya Novanto atau yang sering disapa Setnov ada menyebutkan Ketua DPR 2019-2024 terpilih Puan Maharani mengambil bagaian pada kasus korupsi proyek e-KTP.

Kedanti demikian, pernyataan terpidana kasus e-KTP itu dikomentari dengan biasa saja oleh pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Dalihnya, menurut Juru Bicara KPK Febri Diansyah, pihaknya saat ini masih belum menerima kabar yang valid mengenai dugaan keterlibatan Puan Maharani dalam proyek kasus e-KTP yang disebut-sebut oleh Setya Novanto.

“Saya sekarang ini masih belum ada dapat informasi itu jadi kami masih belum bisa tanggapi,”ucap Febri.

Sebelumnya, Setya Novanto menyatakan bahwa terpilihnya Puan Maharani sebagai Ketua DPR periode 2019-2024.

Menurut Setnov, pemilihan Puan Maharani sebagai Ketua DPR sudah direncanakan sejak lama oleh Presiden.

“Dari dulu itu Ibu Puan sudah ada direncanakan bahwa sebelum saya itu memang Bu Puan, sudah ada rencananya,”ucap Setya Novanto.

Terkait kasus korupsi pada proyek e-KTP ini sudah merugikan negara mencapai Rp 2,3 triliun dari total anggaran yang mencapai Rp 5,9 triliun.

Melibatkan pula banyak perusahaan dan sejumlah anggota DPR dalam proses lelang untuk mendapatkan KTP berbasis elektronik tersebut.

You may also like...