Sempat Melempem Kini Manchester United Mulai Tajam di Laga Tandang

Sempat Melempem Kini Manchester United Mulai Tajam di Laga Tandang

Posmetro.netSempat Melempem Kini Manchester United Mulai Tajam di Laga Tandang, POSMETRO BOLA – Manchester United pernah mempunyai reputasi yang buruk saat bermain di laga tandang. Tetapi, dalam dua pertandingan terakhir, Marcus Rashford dkk saat ini mampu untuk mengembalikan keadaan di laga tandang. United saat ini mulai tajam lagi pada saat berlabuh ke markas lawan.

Di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, MU sempat puasa meraih kemenangan dengan jangka panjang. The Red Devils, setelah menang di Parc des princes atas PSG, kini harus menjalani 11 pertandingan tandang tanpa kemenangan. Hasil yang sangat buruk diterima Man United.

Catatan buruk lainnya United di laga terakhirnya pupus saat berlabuh menghadapi Partizan pada Kamis (24/10/2019) lalu. United hanya menang dengan sko 0-1 dari klub asal Serbia pada pentas di Liga Europa.

Kemenagnan dari Partizan memiliki arti yang cukup penting. Apalagi pada laga sebelumnya, United juga bisa menahan imbang Liverpool yang begitu kuat. United saat ini sudah kembali ke jalan yang positif di kadang Carrow Roadd.

Saat ini Manchester United juga baru saja memenangkan laga tandang saat menghadapi Norwich pada Minggu (27/10/2019) pada pekan 10 Premier league 2019/2020. Manchester United sukses meraih kemenangan dengan skor 1-3 dari Norwich.

Saat ini Manchester United sudah dua kali meraih kemenangan tandang secara berturut-turut. Akankah perjalanan positif dari Manchester United akan terus berjalan dengan positif, tunggu laga berikutnya.

You may also like...