Putra Mahkota Mohammed bin Salman Dukung BTS Bergoyang di Arab Saudi

Putra Mahkota Mohammed bin Salman Dukung BTS Bergoyang di Arab Saudi

Posmetro.netPutra Mahkota Mohammed bin Salman Dukung BTS Gergoyang di Arab Saudi, JAKARTA – Putra Mahkota Mohammed bin Salman memiliki visi besar untuk tahun 2030. Ada beberapa perubahan sosial budaya di Arab Saudi.

Termasuk bintang pop internasional diundang di negara ini. Mariah Carey sukses konser di sana awal tahun ini, dan setelah beberapa musisi lain, termasuk BTS.

Sebelum BTS, ada juga yang baru konser Nicki Minaj disana. Meskipun pada saat itu, Nicki membatalkan untuk menunjukkan mengapa ia mendukung hak-hak perempuan dan masyarakat LGBTQ.

Visi Putra Mahkota Mohammed bin Salman adalah untuk mengurangi ketergantungan minyak dan membuat Kerajaan Arab Saudi kerajaan menjadi lebih moderat.

Arab Saudi telah mengandalkan minyak untuk menghasilkan uang untuk waktu yang lama, tetapi berubahnya harga minyak membuat lebih tidak bisa diandalkan sekarang.

Salah satu daerah yang sedang dikembangkan oleh Arab Saudi adalah industri hiburan. Banyak orang Saudi bepergian ke luar negeri untuk menghadiri konser dan film.

Putra Mahkota panggilan untuk investasi yang lebih besar dalam industri hiburan untuk posisi bangsa di tempat tujuan empat hiburan top di Asia. Arab Saudi juga telah mengumumkan sebuah program baru yang memungkinkan 49 negara untuk memperoleh visa pada saat kedatangan.

Untuk memastikan bahwa mereka menghabiskan uang di negeri ini, bioskop baru dan pusat perbelanjaan terbuka dan seniman kelas atas diundang untuk tampil.
Baca juga: BTS siap mengguncang Arab Saudi

Beberapa reformasi sosial, termasuk pencabutan larangan wanita ini untuk mendorong dan memungkinkan mereka untuk menghadiri pertandingan sepak bola.

BTS disebutkan akan tampil di sana sejak Juli. Namun, kali ini mereka memenuhi berbagai pro dan kontra tentang konser di Riyadh 11 Oktober 2019.

“Jika ada tempat di mana orang ingin melihat kami, kita pergi. Itulah yang benar-benar kita rasakan, “kata” BTS “Jimin.

You may also like...