Mohamed Salah Beri Pujian untuk Salzburg Karena Beri Perlawanan Keras

Mohamed Salah Beri Pujian untuk Salzburg Karena Beri Perlawanan Keras

Posmetro.netMohamed Salah Beri Pujian untuk Salzburg Karena Beri Perlawanan Keras, POSMETRO BOLA – Mohamed Salah memberikan pujian atas perlawanan keras dari Salzburg yang diberikan kepada Liverpool. Meskipun akhirnya harus tetap kalah, klub asal Austria itu mampu untuk mengemas tiga gol.

Liverpool kala itu lebih dulu unggul tiga gol menjamu Salzburg di pekan kedua Grup E Champions League 2019/2020, Kamis (03/10/2019) dini hari WIB di Anfield. Keunggulan tersebut seolah akan membuat pertandingan pada laga itu akan berakhir dengan mudah.

Akan tetapi, pertandingan berubah usai Salzburg dengan cepat memberikan perlawanan yang keras. Tiga gol secara berturut-turut dihempaskan oleh prajurit Salzburg melalui aksi Hwan Hee Chan, Erling Haaland dan Takumi Minamino. Papan skor berubah menjadi 3-3 dan Liverpool sempat mendapatkan tekanan keras.

PAda akhirnya Liverpool sukses meraih tiga poin usai Mohamed Salah mencetak gol pada menit ke 69. Ini merupakan gol kedua yang Salah cetakkan ke gawang Salzburg. Pertandingan juga harus dimenangkan oleh Liverpool dengan skor 4-3.

You may also like...