Menit Bermain Sedikit, Emre Can Tidak Senang di Juventus

Menit Bermain Sedikit, Emre Can Tidak Senang di Juventus

Posmetro.netMenit Bermain Sedikit, Emre Can Tidak Senang di Juventus, POSMETRO BOLA – Emre Can saat ini sedang tidak senang berada di Juventus. Hal itu dikarenakan Can tidak mendapat menit bermain yang dia inginkan pada klub yang dibelanya saat ini.

Emre Can tidak menjadi pilihan utama dari pelatih Maurizio Sarri untuk mengisi pertahanan lini tengahnya. Sebab itu, sang pemain merasa tidak senang menjadi pemain pengganti yang harus menunggu di kursi cadangan.

Catatan saat ini Can hanya tampil pada tiga pertandingan sebagai pengganti di Serie A bersama Juventus. Sang pemain juga tidak masuk pada skuat Liga Champuons Juventus pada musim ini.

Pemain asal Jerman yang saat ini berumur 25 tahun itu menjadi pemain pengganti pada menit ke 71 kala menghadapi Inter Milan pada pekan lalu. Catatan yang dirangkum Can baru saja bermain selama 78 menit bersama Juventus pada musim ini dibawah pelatih Sarri.

Kondisi sekarang ini akhirnya membuat Can tidak senang berada di Juventus. Can sendiri mengakui perihal itu pada saat membela timnas Jerman menghadapi Argentina.

“Saya saat ini tidak senang di Juventus sekarang. Saya tidak mendapatkan menit bermain yang cukup,”ucap Can.

“Musim lalu saya bermain dengan baik. Terutama pada saat pertandingan laga penting bersama Juventus. Dan saya juga memberikan yang terbaik dan bermain bagus.

“Saya masih belum mendapatkan menit bermain yang cukup pada musim ini. Tetapi saat ini saya berpikir, saat saya akan kembali ke klub, dan pelatih memberikan saya waktu bermain dan kesempatan kembali,”tutup Can.

You may also like...