Lawan Juventus, Antoinio Conte: Lukaku Belum Pasti Turun!

Lawan Juventus, Antoinio Conte: Lukaku Belum Pasti Turun!

Posmetro.netLawan Juventus, Antoinio Conte: Lukaku Belum Pasti Turun, POSMETRO BOLA – Jasa Romelu Lukaku pada lini penyerangan Inter Milan tentu sangat dibutuhkan kalau ingin meraih kemenangan dari Juventus. Tetapi sang manajer, Antonio Conte, tidak ingin mengambil resiko untuk menurunkannya cepat-cepat.

Seperti kabar yang diketahui, Inter Milan bakal menjamu Juventus pada giornata ke-7 Serie A 2019-2020, Senin (7/10/2019). Laga itu akan berlangsung di kadang kebangganan, Giuseppe Meazza.

Sekarang ini, Inter Milan sedang memuncaki klasemen sementara dengan mengemas 18 poin. Sedangkan Juventus mengikuti di posisi kedua dengan selisih 2 poin yaitu 16 poin. Jelas, kemenangan ini bisa mengukir perebutan Scudetto pada musim ini.

Wajah saja apabila kedua tim ini sangat membutuhkan pemain terbaiknya supaya bisa mendapatkan hasil sempurna tiga poin. Terutama untuk Inter yang hanya mampu mengantongi satu gol saat menghadapi Barcelona pada ajang Liga Champions.

Pada laga kali ini, Inter Milan bakal dipastikan tidak diperkuat oleh Alexis Sanchez yang sedang mendapatkan kartu merah pada akhir pekan lalu. Tapi kabar baiknya, Romelu Lukaku yang mengalami cedera sudah mulai kembali berlatih belum lama ini.

Kehadiran dari Lukaku ini akan sangat berarti. Dengan begitu, Nerazurri tidak akan menggantungkan harapannya dengan striker Lautaro Martinez sendiri. Tetapi saat ini Conte tetap tidak ingin memainkannya apabila masih belum fit sepenuhnya.

“Lukaku nantinya akan bermain apabila sudah mendapat jaminan mengenai kebugarannya, jika tidak maka akan saya gantikan pemain lain untuk bermain di awal,”ucap Conte.

You may also like...