Lawan Inter Milan, Mampukah Barcelona Robohkan Tembok Terkuat di Eropa

Lawan Inter Milan, Mampukah Barcelona Robohkan Tembok Terkuat di Eropa

Posmetro.netLawan Inter Milan, Mampukah Barcelona Robohkan Tembok Terkuat di Eropa, POSMETRO BOLA – Barcelona bakal berjuang sekuat tenaga untuk bisa mengalahkan Inter Milan pada pekan 2 grup F Champions League 2019/2020, Kamis (03/10/2019) dini hari nanti. Karena, sejauh ini Inter Milan bisa disebutkan sebagai tembok terkuat di Eropa.

Menurut kabar yang beredar setempat, pada liga top Eropa, tidak ada tim selain Inter Milan dengan jumlah kebobolan yang paling sedikit. Prajurit Antonio Conte itu baru saja kebobolan dua buah gol di Serie A dan hanya satu gol di Liga Champions. Atau tiga kebobolan pada tiga pertandingan.

Catatan yang dibuat oleh Inter Milan tentu sangat meyakinkan dan impresif. Inter saat ini tampak dengan jelas berkembang dibawah pelatih baru mereka Antonio Conte. Karena itu, Barca dipastikan akan menghadapi pertandingan yang akan berakhir sengit.

Inter Milan juga saat ini merupakan satu-satunya tim yang masih belum terkalahkan di semua ajang bergengsi sejauh ini. Inter saat ini menjadi kuat dan meyakinkan kualitas mereka sebagai salah satu penantang untuk meraih Scudetto pada musim ini.

Sebetulnya, selain Inter Milan ada juga Liverpool dan PSG yang tidak kalah kuat. PSG saat ini juga belum pernah sekali kalah, tapi sudah mengalami kebobolan empat gol/

Liverpool juga saat ini masih tanggung pada persaingan di Premier League, tetapi mereka saat ini tersandung pada Liga Champhions. Artinya, Inter Milan pantas disebut tim yang terbaik untuk urusan bertahan dan sudah dicap sebagai tembok terkuat di Eropa.

Perombakan drastis Inter Milan terlihat usai peran pelatih baru Antonio Conte. Sepanjang karirnya, Conte sudah dicap sebagai pelatih yang genius dan cermat untuk mengutamakan pertahanan yang sangat kuat.

You may also like...