Kisah Nyata Cinta Dalam Sebuah Diam yang Terharu Jangan Baper Ya!

Kisah Nyata Cinta Dalam Sebuah Diam yang Terharu Jangan Baper Ya!

Posmetro.netKisah Nyata Cinta Dalam Sebuah Diam yang Bahagia Jangan Baper Ya, POSMETRO CINTA – Kisah ini menceritakan seorang remaja yang sedang berkuliah di salah satu universitas. Dia memiliki seorang teman pria yang sifatnya sangat pendiam, putih, tampan, dan tinggi. Pria tersebut bernama Vincent atau akrab disapa Vin.

Sering berjalannya waktu keduanya satu sama lain berkenalan dan menjadi teman dekat sampai suatu hari menimbulkan benih cinta pada Eva dan Vincent. Tetapi dia tidak berani untuk mengungkapkan perasaannya tersebut.

Pada suatu hari mereka pun merencanakan waktu untuk bisa pergi berdua ke taman. Eva dan Vincent berjalan di taman itu, lalu ada sebuah peristiwa yang tidak terduga terjadi yang harus menghampiri mereka. Eva hampir saja tertabrak oleh sepeda motor tetapi langsung diselamatkan oleh Vincent. Namun, sebaliknya Vincent yang harus tertabrak oleh motor tersebut.

Saat kejadian itu terjadi Eva pun sangat panik dan membuat ungkapan bahwa dia sangat mencintai Vincent, sahabatnya. Saat ingin menghubungi ambulan untuk membawanya ke rumah sakit. Saat itu pula kedua orang tua Vincent datang. Dan juga Eva sangat dekat dengan orang tua Vin.

Sayangnya saat ini Vincent telah dipanggil oleh Tuhan. Meninggalnya Vincent juga menjadikan Putri menjadi wanita yang pendiam. Dia masih belum bisa menerima dan percaya atas kecelakaan yang dialami oleh sahabatnya itu meninggal. LEbih dulu juga dia belum sempat untuk mengungkapkan semua perasaannya.

Kini pun Eva sangat berubah menjadi sebuah wanita yang sangat pendiam, dingin dan cuek. Dia tidak ingin melakukan hal-hal yang berhubungan dengan almarhum sahabatnya Vincent lantaran dia mau bangkit dan tidak mau berlarut dengan keadaan sedih ini. Eva sangat terpukul dengan kepergiaan Vincent.

Bahkan pada saat satu tahun meninggalnya Vincent, Eva masih tetap sama dan masih belum berubah. Tetapi, kabar senangnya adalah saat Eva sudah mengetahui bahwa selama ini juga Vincent menyimpan rasa cintanya dan takut untuk mengutarakannya sebab tidak ingin persahatan mereka harus kandas.

Saat ini Eva sedang menyukai seorang temannya. Tetapi nyatanya temannya itu telah mempunyai pasangan. Dia juga tidak ingin harus berlarut lama-lama, Eva juga segera mengurunkan niatnya untuk bertemu dengan pria teman barunya tersebut. Meski rasa sakit harus diterima dan Eva tetap sabar dan tegar. Dia akan mencoba untuk ikhlas dan selalu sabar akan kepergian sahabat terbaiknya Vincent.

Begitulah, akhir cerita cinta dalam sebuah diam yang sangat mengharukan. Semoga kisah cinta ini tidak terjadi pada anda yang sedang mengalami cinta dalam sebuah diam ya.

You may also like...