Bamsoet: Sangat Banyak Dukungan untuk Prabowo Jabat Menteri Pertahanan

Bamsoet: Sangat Banyak Dukungan untuk Prabowo Jabat Menteri Pertahanan

Posmetro.net Bamsoet: Sangat Banyak Dukungan untuk Prabowo Jabat Menteri Pertahanan, Jakarta – Kader Partai Golkar yang saat ini menjabat menjadi Ketua MPR Bambang Soesatyo alias Bamsoet menyatakan bahwa selama ini sangat banyak yang memberi dukungan untuk Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk menjabat sebagai Menteri Pertahanan.

“Saya lihat semua tidak ada yang menolak. Saya malah banyak masukan juga bahwa banyak dukungan kepada Pak Prabowo untuk menjadi Menteri Pertahanan,”ucap Bamsoet.

Bamsoet juga menganggap Prabowo mempunyai kompetensi untuk betugas dalam menangani bidang pertahanan.

Adapun juga Edhy Prabowo yang dikabarkan bakal menjabat menjadi menteri pertanian dalam kabitet periode mendatang.

Baca Juga: Ada Kabar Prabowo Jadi Menhan, Ini Tanggapan Koalisi Pendukung Jokowi.

“Bahkan saat saya dan pimpinan MPR bertemu, beliau juga ada menyampaikan pandangan dan visi untuk pertanian ke depan harus juga swasembada.”

“Kalau menurut saya Gerindra itu masuk di sektor pertanian itu bukan hanya bualan, mereka juga memiliki konsep yang menurut saya itu sangat luar biasa bagusnya,”ucap Bamsoet.

Mengenai masuknya Partai Gerindra kedalam pemerintahan Bamsoet juga mengatakan ada upaya hak preogatif Presiden. Tetapi dia juga optimis presiden mempunyai kalkulasi untuk melakukan pelebaran koalisi.

“Entah itu juga untuk menguatkan rekonsiliasi yang ada baik di beberapa elite atau di akar tumput, tetapi yang diutamakan itu target gapaian target pada pemerintahan yang akan datang ini,”tutup Bamsoet.

You may also like...