Ada Modal Beli Pemain, Lampard Masih Andalkan Pemain Mudah Chelsea

Ada Modal Beli Pemain, Lampard Masih Andalkan Pemain Mudah Chelsea

Posmetro.netAda Modal Beli Pemain, Lampard Masih Andalkan Pemain Mudah Chelsea, POSMETRO BOLA – Sebuah pernyataan dibuat oleh Frank Lampard. Manajer Chelsea mengakui kalau sejak awal dia mempunyai visi untuk mengandalkan pemain mudah dari Chelsea, padahal saat ini Chelsea bebas dari hukuman embargo transfer musim ini.

Lampard yang dipilih menjadi pelatih anyar Chelsea pada musim panas kemarin mendapatkan sebuah kondisi yang kurang baik. Lampard harus menangani tim yang tidak bisa mendatangkan pemain baru pada musim pertama yang dilatih lantaran terkena hukuman embargo transfer.

Chelsea kala itu berada dalam kondisi yang sangat sulit saat ditinggal oleh Eden Hazard, Alvaro Morata, dan juga Gonzalo Higuain pada musim panas kemarin. Tetapi Lampard lebih mengandalkan sejumlah bakat pemain muda seperti Mason Mount, Tammy Abraham, dan juga Fikayo Tomori yang sedang menjadi pemain utama di skuat The Blues.

Lampard juga mengakui kalau keputusannya untuk mengandalkan pemain mudah akan mengakibatkan banyak komentar yang kontroversi.

“Sangat banyak sekali komentar yang muncul disaat saya memilih skuat utama di Chelsea, terlepas dari permainan kami mnang, kalau ataupun imbang,”ucap Lampard.

You may also like...