5 Tips Posisi Bercinta Sehat untuk Wanita Bertubuh Kecil atau Pendek

5 Tips Posisi Bercinta Sehat untuk Wanita Bertubuh Kecil atau Pendek

Posmetro.net5 Tips Posisi Bercinta Sehat untuk Wanita Bertubuh Kecil atau Pendek, POSMETRO SEHAT – Tentu sudah tidak jarang bagi pasangan yang tinggi wanitanya jauh lebih kecil atau pendek daripada sang lelaki. Beberapa mungkin juga merasa malu terutama ketika sesi bercinta.

Tidak harus malu, Anda hanya butuh mempelajari beberapa posisi yang tepat supaya Anda dan pasangan anda tidak harus menemukan masalah lantaran perbedaan tinggi badan. Posmetronet sudah merangkum beberapa tips untuk posisi bercinta untuk pasangan yang berbeda tinggi badan yang bisa dicoba:

1. Reverse Cowgirl

Posisi ini sangat menjadi posisi yang favorit bagi pasangan yang memiliki tinggi badan yang berbeda jauh. Posisi cowgirl ini juga sangat bagus untuk pria yang mempunyai mr p yang besar, karena memungkinkan anda agar lebih bisa mengontrol kedalaman penetrasi.

Anda juga bisa meminta pasangan anda untuk telentang lalu mengangkang, lalu anda bisa meminta turun ke penisnya dengan menghadap ke bagian kakinya.

2. Table Top

Ada masanya untuk bercinta tidak selalu harus di kamar tidur. Cobalah beberapa tempat lain seperti dapur atau meja makan untuk mencoba posisi table top.

Anda juga bisa mencoba cari prmukaan yang tingginya sama dengan tinggi selangkangan pasangan anda, lalu anda juga bisa duduk serta berbaring di atas permukaan itu. Posisi ini juga bisa membantu anda untuk menempatkan anda sama tinggi dengan pasangan.

3. The Snake

Dengan posisi The Snake anda terngkurap, anda juga bisa menyelipkan bantal dibawah panggul, kemudian anda juga bisa mengangkat panggul anda ke atas. Biarkanlah pasangan anda untuk berbaring di atas anda dan memberikan sedikit dorongan dari belakang.

4. Lovers Lotus

Salah satu cara posisi berincta sehat untuk pasangan dengan tinggi badan yang berbeda adalah dengan cara duduk. Mintalah pasangan anda untuk duduk, dan anda bisa duduk di atasnya.

Anda bisa duduk berhadapan di kursi dan juga bisa juga melakukan beberapa ciuman kecil agar pasangan anda nyaman. Menatap wajah satu sama lain dengan pasangan kasih dan juga jangan lupa untuk memainkan musik jazz untuk iringan yang menyenangkan.

5. Corkscrew

Salah satu posisi bercinta sehat untuk perbedaan tinggi badan pasangan yaitu dengan yang satu harus berbaring dan yang satu berdiri. Lakukanlan beberapa posisi ini di dekat tepian tempat tidur anda atau juga bisa di bangku. sandarkan pinggul dan juga lengan bawah bersamaan dan lakukan sedikit penekanan kedua paha anda.

Demikian 5 Tips Posisi Bercinta Sehat yang kami rangkum untuk anda pasangan yang berbeda tinggi badan dari Posmetro.net.

You may also like...