Unik, Anak Kambing Bermata Satu Ini Doyan Teh Manis

Posmetro.net, Dunia – Anak kambing lahir dengan satu mata ini menghebohkan warga Kampung Cigelap RT03/06, Desa Cibeuteng Udik, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor.

Sejak dilahirkan pada Sabtu (7/9) sekitar pukul 14.00 WIB, warga sekitar terus saja berdatangan ke rumah sang pemilik kambing, Sudirja (60).

Bahkan, Sudirja mengaku ada orang yang datang ke rumahnya dan setelah melihat kambing itu, berniat untuk membeli dan dijadikan peliharaan dengan harga Rp 300 ribu.

“Iya dari lahir kemarin kang banyak yang datang. Ada satu orang yang nawar. Mau dibeli, buat dipelihara katanya. Cuma enggak saya kasih,” kata Sudirja, Minggu (8/9).

Kambing berbulu putih itu juga memiliki wajah tidak biasa. Karena mulutnya menghadap ke atas hingga menyentuh hidung.

Sehingga, kambing itu kesulitan untuk menyusui dan harus dibantu oleh Sudirja dengan teh manis. Meski begitu Sudirja memastikan hewan ternaknya itu dalam kondisi sehat.

“Kondisinya mah sehat. Sudah bisa berdiri juga. Cuma kesulitan buat nyusu. Jadi kadang saya kasih teh manis,” kata Sudirja.

Sudirja sendiri tidak memiliki firasat aneh sebelum lahirnya anak kambing bermata satu itu. “Enggak ada apa-apa ah. Biasa saja. Cuma heran kok ini kambing matanya satu,” kata dia.

Mata anak kambing itu, tidak benar-benar hanya satu. Namun memiliki dua bola mata dalam satu kelopak. “Iya nggak satu ada dua. Cuma nyatu. Jadi kayak cuma satu matanya,” kata dia.

You may also like...