Ross Barkley Yakin Chelsea Bisa Jinakkan Liverpool

Ross Barkley Yakin Chelsea Bisa Jinakkan Liverpool

Posmetro.netRoss Barkley Yakin Chelsea Bisa Jinakkan Liverpool, POSMETRO BOLA – Gelandang muda Chelsea, Ross Barkley, merasa yakin timnya akan mampu untuk menjinakkan Liverpool pada pertandingan pekan keenam Premier League di Stamford Bridge, Minggu (22/09/2019).

Kendati bermain di kandang sendiri, The Blues akan diperkirakan bakal kewalahan untuk menjamu perlawanan dari The Reds. Sebab, tim asuhan dari Jurgen Klopp saat ini memiliki catatan yang sangat baik pada limga laga pertama Premier League musim ini.

Barkley juga mengatkaan Liverpool bukan tidak bisa dikalahkan. Dia merasa yakin, bahwa Chelsea akan sangat bekerja keras untuk bisa meraih kemenangan di pendukung sendiri.

“Saya pikir semua tim bisa dikalahkan saat ini. Kami juga yakin bisa bekerja keras untuk mengalahkan Liverpool dengan bantuan sedikit keberuntungan,”ucap Barkley.

“Saya akan menunjukkan penampilan terbaik saya pada laga melawan Liverpool pekan depan nanti,”ucap Barkley.

Barkley juga menyatakan Chelsea saat ini juga sudah membuktikan tidak tertinggal jauh dari Liverpool. Dia mengatakan The Blues sempat mengimbangi Liverpool pada saat ajang Piala Super Eropa 2019.

“Anda sendiri bisa melihat penampilan kami di Piala Super Eropa. Bahwa kami bisa mengulangi permainan kami pada saat Minggu nanti, hasil pertandingan itu akan kami raih dengan kemenangan,”sambungnya.

Baik dari pihak Chelsea atau Liverpool sama-sama menerima hasil pahit pada tengah pekan ini. Kedua tim itu harus sama-sama kalah saat tampil pada pentas Liga Champions, dimana Chelsea sendiri kalah 0-1 dari Velencia, sedangkan Liverpool harus ditundukkan 0-2 dari Napoli.

You may also like...