Manfaat Tisu Magic, 8 Efek Ajaib Bagi Pria Yang Ingin Perkasa

Posmetro.net, Dunia – Kata tisu magic sedang mendapatkan sorotan media masa karena adanya pemberitaan jika barang ini sempat dibawa oleh mereka yang naik haji. Bagi yang belum tau, tisu magic adalah istilah untuk tisu basah yang terfokus untuk digunakan bercinta. Rumor mengatakan tisu magic mampu meningkatkan ketahanan ejakulasi seorang pria.

Jika mencarinya di Google search engine, kamu tidak akan mendapatkan pemberitaan mengenai barang ini di luar negeri sana karena istilahnya memang bukan tisu magic. Di luar, tisu basah ini lebih dikenal dengan anesthetic wipe atau benzocaine wipe. Itu dikarenakan adanya kandungan benzocaine di dalam tisu tersebut. Nama produk yang dikenal di sana adalah Preboost.

Dalam artikel dailymail.co.uk, disebutkan jika tisu magic telah diteliti oleh Cornell University. Dengan mengujinya terhadap penderita ejakulasi prematur, didapatkan hasil adanya peningkatan kemampuan ejakulasi terhadap mereka yang menggunakan tisu magic. Berikut ini adalah manfaat dari penggunaan tisu magic.

1. Lebih mampu mengontrol ejakulasi

Artikel thesun.co.uk menyebutkan sebuah data studi jika ada peningkatan yang cukup signifikan terhadap lama waktu ejakulasi pria yang menggunakan tisu magic. Penggunaan konsisten dalam waktu satu bulan membuat ejakulasi para pria menjadi lebih lama sekitar 2,75 menit dari waktu rata-rata sebelum menggunakan tisu magic. Sedangkan dalam waktu dua bulan, peningkatannya mencapai 5,5 menit.

2. Mampu memberikan kenikmatan lebih pada pasangan

Beberapa jurnal menyebutkan jika wanita membutuhkan waktu yang lebih lama dan lebih sulit untuk mendapatkan orgasme. Faktanya hanya sekitar 20 hingga 25 persen wanita yang mendapatkan orgasme dalam berhubungan seks. Tisu magic yang memperlama ereksi pria tentu saja akan sangat membantu, hal ini mengingat lama waktu tersebut bisa digunakan untuk mencari posisi yang mantap untuk pasangan.

3. Mengurangi frustasi para pria dalam berhubungan seks

Melakukan hubungan seks banyak berhubungan dengan kondisi mental seseorang. Para pria yang mudah ejakulasi dan memiliki waktu sebentar umumnya merasakan rasa frustrasi yang tinggi karena merasa tidak dapat memuaskan pasangan. Tisu magic mampu meningkatkan kepercayaan diri para pria serta mengurangi tekanan tersebut ketika berhubungan intim.

4. Menghilangkan aroma tak sedap

Layaknya tisu basah lainnya, tisu magic menghilangkan aroma tidak sedap pada “senjata” pria. Hal ini sangat berguna untuk membangun mood berhubungan seksual. Banyak hal kecil yang mampu menghilangkan mood pasangan. Salah satunya adalah masalah aroma.

Namun demikian, karena terdapat kandungan kimiawinya, tisu magic juga mampu memberikan efek samping
Alasan di balik efek samping ini mudah: itu karena tisu magic menggunakan substansi yang biasa digunakan untuk membius seseorang. Karena itu efek sampingnya sedikit banyak mirip dengan mereka yang dalam kondisi mendapatkan bius lokal. Efek samping ini bisa hilang setelah kamu tidak menggunakan tisu magic sementara waktu.

1. Sakit kepala ringan

2. Sakit punggung

3. Iritasi di penis

4. Disfungsi ereksi jika penis terlalu mati rasa

5. Risiko membuat wanita tidak mendapatkan orgasme jika tidak menggunakan kondom

Menggunakan tisu magic tidak masalah, namun sangat disarankan untuk tidak menggunakannya sering mengingat adanya kandungan kimia di dalamnya. Baiknya gunakan jika benar-benar dibutuhkan. Toh, masa kamu tidak percaya diri dengan kemampuanmu?

You may also like...