Lelaki Berani Bertemu Calon Mertua, Artinya Benar-Benar Sayang Kamu

Lelaki Berani Bertemu Calon Mertua, Artinya Benar-Benar Sayang Kamu

Posmetro.netLelaki Berani Bertemu Calon Mertua, Artinya Benar-Benar Sayang Kamu, POSMETRO LIFESTYLE – Sangat banyak lelaki yang mengatakan cinta dan sayang dengan kamu tapi tetap saja belum ingin menghalalkanmu. Bahkan ada juga yang ingin bertemu orang tua masih tidak berani dengan banyak alasan. Sebenarnya para wanita juga boleh untuk merasa ragu atas cinta dan sayangnya. Tetapi, bila sang Lelaki berani bertemu calon mertua, artinya dia benar0benar sayang sama kamu.

Memang benar bagi lelaki bertemu calon mertua itu bisa membuat hati menjadi dag dig dug, perasaan hati yang merasa was-was dan khawatir juga tiba-tiba bisa muncul. Rasa gugup dan tidak kepercayaan diri juga bisa menghampiri, karena merasa takut hubungan kalian tidak mendapat restu atau segera diminta langsung menikah.

Mimin akan memberikan tips untuk para wanita dan lelaki untuk mengetahui bahwa calon pasangan anda saat ini benar-benar sayang sama kamu.

1. Harus Sopan dan Gunakan Adab Santun yang Baik

Jika kamu ingin bertemu dengan calon mertua, pastikan lebih dulu pakaian kamu sopan dan bagus. Gunakanlah sebuah baju kemeja dan juga celana yang layak untuk dipakai. Jangan menggunakan celana pendek dan kaos pendek saja. Pastikan juga kamu tampil dengan menarik dan pastinya tidak bau badan.

Selanjutnya kalian bisa berbicara santuy dan jangan membahas yang akan menyinggung soal perasaannya. Seperti halnya masalah politik yang bisa jadi akan menimbulkan perbedaan pilihan dan pendapat kecuali dia yang memulai. Dalam membahas juga pastikan kamu tidak akan mengeluarkan kata-kata yang kasar, biarkan seperti kamu berbicara dengan orang tua sendiri.

2. Ketahui Hobi dan Kesukaan dari Calon Mertua

Sebelum kamu bertemu dengan calon mertua, ada baiknya juga kamu untuk mencari tahu apa yang disukai oleh calon mertua. Kamu bisa saja menanyakannya langsung kepada calon istri atau pasangan kamu, agar perbincangan nanti lebih santuy. Misalkan hobby masak dan juga menyukai tim sepak bola apa.

Jadi sebelum bertemu dengan calon mertua pasangan kamu. Kamu juga bisa membawakan makanan kesukanny atau kamu juga bisa untuk menyiapkan diri untuk berbicara dengannya. Agar lebih nyantuy.

3. Jangan Ragu Untuk Berbicara, Jadilah Dirimu Sendiri dan Apa Adanya

Percayalah, setiap pria akan merasa bimbang dan ragu saat memutuskan untuk bertemu dengan calon mertua. Tapi jangan sampai kamu ragu untuk tidak berbicara apabila sudah bertemu dengan calon mertua. Kami bisa untuk mengajak calon mertua untuk berbincang atau bercerita.

Kamu juga harus dengan jujur pada dirimu sendiri karena kejujuran itu akan menghasilkan sebuah kebaikan.

4. Harus Gunakan Pemikiran Dewasa Agar Calon Mertua Semakin Memberikan Lampu Hijau

Apabila calon mertua akan melontarkan pertanyaan, jawablah dengan serius dengan jawaban terbaikmu untuk meyakinkan calon mertua. Jangan sesekali untuk membuat lelucon atau bermain-main apabila sedang dalam pembicaran yang serius.

Karena calon mertua kamu saat ini juga belum mengenal kamu seperti pasangan kamu saat ini. Bisa saja dari prilaku dan bercandaan kamu akan membuatnya ilfil dan tidak akan memberikan restu.

You may also like...