Cristiano Ronaldo: Saya Lebih Pantas Raih Ballon d’Or Ketimbang Messi

Cristiano Ronaldo: Saya Lebih Pantas Raih Ballon d'Or Ketimbang Messi

Posmetro.netCristiano Ronaldo: Saya Lebih Pantas Raih Ballon d’Or Ketimbang Messi, POSMETRO BOLA – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo saat ini sangat berusaha untuk menutup karirnya dengan mendapatkan satu lagi Ballon d’Or. Cristiano optimis namanya pantas untuk disebut sebagai kandidat untuk menjadi pemain terbaik sepanjang masa ketimbang Lionel Messi.

Cristiano dan Messi juga saat ini menjadi dua nama yang paling bersejarah dalam sepak bola dengan saling berebutan gelar Ballon d’Or beberapa tahun terakhir. Keduanya saat ini masing-masing sudah mengoleksi lima penghargaan, dan juga masih mungkin bisa bertambah di masa depan.

Musim lalu, dominasi kedua pemain top ini dihentikan oleh Luka Modric, bukan berarti itu akan berakhir untuk kedua pemain. Meski tidak berusia muda, Ronaldo dan Messi juga masih berkarir di kancah level tinggi.

Saat ini, Cristiano Ronaldo sangat merasa pantas untuk lebih banyak meraih Ballon d’Or ketimbang Messi.

Pada tahap interview dengan program tv ternama, Ronaldo menyebutkan bahwa dirinya pantas untuk meraih Ballon d’Or lagi sebagai pemain terbaik di dunia setahun terakhir. Dia juga merasa pantas dianggap sebagai pemain terbaik.

“Saya sangat senang apabila bisa mendapatkan Ballon d’Or dan saya pikir saya pantas untuk menerima itu ketimbang Messi,”ucap Ronaldo.

“Saya juga yakin nama saya akan masuk pada sejarah sepak bola untuk apa yang sudah saya capai dan sudah saya lakukan, sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah,”sambungnya.

“Saat ini saya juga sudah masuk dalam sejarah sepak bola sebagai salah satu yang terbaik di sepanjang masa di dunia sepak bola,”tutup CR7 sapaan akrab Cristiano Ronaldo.

You may also like...