Biadab! Ayah Tega Perkosa dan Jual Anak Kandung Sampai Hamil di Karawang

Biadab! Ayah Tega Perkosa dan Jual Anak Kandung Sampai Hamil di Karawang

Posmetro.netBiadab! Ayah Tega Perkosa dan Jual Anak Kandung Sampai Hamil di Karawang, KARAWANG – Aksi biadab dilakukan oleh seorang ayah di Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Pria berinisial DS 47 tahun ini tega untuk memperkosa anak kandungnya sendiri yang merupakan darah dagingnya yang saat ini berusia 17 tahun.

Lebih sadisnya lagi, perbuatan itu dilakukan sejak tahun 2018. Bahkan sekarang ini sang sedang mengandung atau berbadan dua alias sedang hamil.

“Pelaku ini sangat rutin memperkosa korban setiap hari Minggu di pos kosong dekat tempat tinggalnya,”ucap Kasatreskrim Polres Karawang AKP Bimantoro Kurniawan, Kamis (19/09/2019).

Bimantoro juga mengatakan, insiden itu terungkap usai istri DS curiga terhadap perubahan fisik dari putrinya. Sang istri lalu bertanya kepada anaknya apa yang sebenarnya terjadi.

“Dari situ korban memberanikan diri untuk mengaku bahwa sudah berulangkali diperkosa oleh ayahnya,”ucap Bimantoro.

Sontak mendengar pengakuan dari anaknya, Ibu dari korban langsung shock dan kaget merasa tidak percaya. Istri DS juga histeris saat anaknya juga mengaku sudah dijual kepada pria hidung belang oleh ayah kandungnya sendiri. Istri DS lalu pun langsung segera melaporkan hal ini kepada pihak yang berwajib.

“Setelah menerima laporan, kami langsung segera melakukan penyelidikan dan sudah menangkap pelaku pekan lalu,”ucap Bimantoro.

Berdasarkan dari pengakuan pelaku pada kepolisian, pria asal Telukjame Barat tersebut sudah tiga kali menjual anaknya kepada pria hidung belang. Setiap melakukan transaksi bejatnya dilakukan, pelaku itu memasarkan dari harga Rp 300 ribu sampai Rp 500 ribu. “Korban tidak berani melawan karena diancam akan dibunuh oleh pelaku,”tutup Bimantoro.

Sekarang ini, DS sudah dimasukkan di balik jeruri rumah tahanan di Polres Karawang. DS juga terancam dengan hukuman bui selama 15 tahun penjara. Usai ditangkap polisi, DS juga mengakui perbuatannya bahwa khilaf dan sangat menyesal sudah memperkosa anak kandungnya sendiri. “Saya menyesal, saya khilaf,”ucap DS sambil menangis dan tertunduk.

You may also like...