Bejat, 3 Pemerkosa Wanita Baduy Luar Tertangkap

Posmetro.net, Dunia – Sebelum membunuh dan memperkosa gadis Baduy Luar, pelaku AMS alias E (20), F (19), dan A (16) telah mengintai korban selama 1 bulan. Pelaku berpura-pura menawarkan handphone saat korban sedang berada di ladang di Cisimeut, Lebak.

“Desa itu bersebelahan, (pelaku) sering melihat ada warga Baduy. Pura-pura jual handphone. Pemantauan sudah satu bulan,” kata Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto di Mapolda Banten, Jl Syekh Nawawi Al Bantani, Serang, Kamis (5/9/2019).

Sepekan sebelum melakukan pembunuhan pada Jumat (30/8) lalu, ketiga pelaku juga sempat datang ke saung korban. Pelaku selalu menawarkan handphone, tapi korban selalu menolak.

“Selalu menawarkan handphone, mau beli nggak, katanya nggak mau. Mereka sambil melihat situasi, jam sekian bisa beraksi,” katanya..

Ketiga pelaku memperkosa korban secara bergantian.

“Dibawa ke gubuk, terjadi perkosaan. Korban teriak, langsung goloknya dibacokkan. Korban tangkis pakai tangan kanan, putus, (tangkis) tangan kiri juga putus,” kata Dirkrimum Polda Banten Kombes Novri Turangga di Mapolda Banten, Jl Syekh Nawawi Al Bantani, Serang, Banten, Kamis (5/9/2019).

Korban yang masih berusia 13 tahun itu kemudian sempat berteriak. Dalam kondisi tersebut, pelaku juga langsung membacok korban di bagian leher. Setelah tewas, korban lalu diperkosa para pelaku secara bergilir.

“Dalam keadaan sudah tidak bernyawa dan berlumuran darah,” katanya.

You may also like...