Alasan Suami Lemah Syahwat Jadikan Istri Lampiaskan Hubungan Badan ke 2 Anak Lelakinya, Terungkap Setelah Kematian Anak Angkatnya

Alasan Suami Lemah Syahwat Jadikan Istri Lampiaskan Hubungan Badan ke 2 Anak Lelakinya, Terungkap Setelah Kematian Anak Angkatnya

Posmetro.netAlasan Suami Lemah Syahwat Jadikan Istri Lampiaskan Hubungan Badan ke 2 Anak Lelakinya, Terungkap Setelah Kematian Anak Angkatnya, SUKABUMI – Kematian dari NP, bocah perempuan yang masih berusia 5 tahun, mengungkap sosok seorang ibu di Sukabumi yang telah berhubungan badan dengan kedua putranya.

SR (39) dan dua putranya R (14) dan RG (16) sudah resmi dijadikan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian karena kematian NP, anak yang merupakan adik angkat mereka.

Awalnya, SR berpura-pura untuk merasa kehilangan NP yang merupakan anak asuhnya, ditemukan telah meninggal dunia.

Warga menemukan jasad NP dengan kondisi yang tidak wajar di Sungai Cimandiri, Desa Wangunreja, Nyalindung, Sukabumi, Minggu (22/09/2019) siang hari.

Pada hari MInggu pagi NP yang baru saja selesai dimandikan dibawa kedalam kamar tanpa menggunakan pakaian baju, kemudian NP diperkosa oleh kakak angkatnya, R (14).

R lalu keluar kamar usai kakaknya, RG (16), masuk dan ikut memperkosa dan sempat diketahui oleh ibunya.

Ibu bertanya apa yang baru saja dilakukannya kepada NP, tapi RG tiba-tiba langsung mencekiknya.

Bukannya malah melarang, SR malah segera ikut untuk mencekik NP sampai meninggal dunia.

Setelah itu SR segera mengajak RG untuk berhubungan badan di dekat jenazah NP.

SR lalu meminta RG dan R untuk segera membuang jenazah NP yang dipakaikan pakaian baju, ke Sungai Cimandiri, yang jaraknya itu sekilo di belakang kontrakan mereka.

You may also like...