Resmi Alexis Sanchez Resmi Gabung Inter Milan 1 Musim

Resmi Alexis Sanchez Resmi Gabung Inter Milan 1 Musim

Posmetro.netResmi Alexis Sanchez Resmi Gabung Inter Milan 1 Musim, POSMETRO BOLA – Saat ini Inter Milan baru saja menyelesaikan peresmian rekrutan baru striker Alexis Sanchez dari Manchester United.

Melalui halaman resmi mereka, Inter Milan menyaakan Alexis Sanchez didatangkan dengan transfer peminjaman selama satu musim sampai 30 Juni 2020 mendatang.

Sanchez sendiri sudah tiba di Milan pada hari Rabu (28/8/2019) kemarin. Setelah pergi ke kantor pusat untuk menjalani tes, Sanchez resmi menjadi milik Nerazzurri.

Sebelum mendatangkan Sanchez, pada hari yang sama Inter juga baru saja mendatangkan Cristiano Biraghi dari Fiorentina dengan pinjaman selama satu musim dan memiliki opsi pembelian secara permanen.

Kabar lainnya menyebut bahwa Inter bakal membayar gaji Alexis Sanchez dengan harga 5 juta euro. Sebanyak 12 juta euro dan sisanya akan tetap ditanggung Manchester United.

Sejatinya, ada pilihan untuk pembelinan permanen seharga 15 juta euro dalam proses transfer Sanchez ini. Tetapi penundaan yang alot membuat petinggi dari Inter memilih tidak menyelesaikan dan hanya melakukan peminjaman tanpa diserta opsi permanen.

Bahkan, dari pihak agen Sanchez juga mengabarkan bahwa sudah menyepakati untuk kontrak selama dua musim bersama Inter, antara 2020 sampai 2022. Tetapi kontrak itu tidak dirampungkan sampai saat ini.

You may also like...