Pilihan Tepat Mats Hummels Kembali ke Dortmund

Pilihan Tepat Mats Hummels Kembali ke Dortmund

Posmetro.netPilihan Tepat Mats Hummels Kembali ke Dortmund, POSMETROBOLA – Mats Hummels saat ini sangat mengejutkan saat kembali ke Borussia Dortmund. Dia juga memiliki alasan yang kuat. Hummels merasa Dortmund merupakan tempat yang tepat untuk mengejar juara.

Para penggemar bola juga sudah tahu saat ini Mats Hummels bukan pertama kali untuk membela Dortmund. Hummels sendiri pernah membela dan bertahan di Signal Iduna Park selama sembilan tahun.

Tahun 2016, pemain yang saat ini berusia 30 tahun berlabuh ke Bayern Munchen. Dia berlabuh menuju klub yang dibelaja pada saat masih kasta junior. Kala itu, Bayern juga membayar dengan mahar 35 juta euro untuk Dortmund.

Selama keberaan tiga musim di Bayern, Hummels juga selalu meraih gelar juara Bundesliga pada musimnya. Hummels juga mendapatkan tempat yang sangat aman. Tetapi saat ini dia malah memilih untuk kembali ke Dortmund.

“Saya berada di Dortmund untuk mengejar juara lebih berharga daripada saya harus bertahan di tempat lain,”kata Hummels.

Kehadiran Mats Hummels juga dikatakan sebagai aksi untuk kelengkapan bursa transfer yang dilakukan Dortmund pada musim ini. Dortmund sendiri saat ini sudah mendatangkan beberapa pemain seperti Nico Schulz, Julian Brandt, dan juga Thorgan Hazard.

Kalau dibandingkan dengan tiga pemain tersebut, Hummels lebih memiliki pengalaman yang sangat dibutuhkan oleh Dortmund. Dia juga sudah meraih gelar juara. Sosok yang sangat dibutuhkan untuk Dortmund.

“Saya berada disini untuk mengejar juara, dan juga saya sangat menikmati semangat para pendukung di stadion,”ucap Hummels.

“Saya datang kesini juga untuk memenuhi apa yang semua harapkan. Bermain baik, dan juga saya harus bertanggung jawab saat segala keadaan bermain dengan baik dan juga saat kami dalam kondisi yang sangat sulit. Saya kembali ke Dortmund bukan untuk memberikan contoh buruk. Saya juga tidak sempurna,”tutup Hummels.

You may also like...