Pengakuan Abah Grandong Makan Kucing Hidup-Hidup Dapat Bisikan Gaib

Pengakuan Abah Grandong Makan Kucing Hidup-Hidup Dapat Bisikan Gaib

Posmetro.netPengakuan Abah Grandong Makan Kucing Hidup-Hidup Dapat Bisikan Gaib, Jakarta – Pengakuan dari Sanca alias Abah Grandong seorang pria yang viral dimedia sosial pemakan kucing hidup-hidup sudah ditangkap oleh kepolisian. Dia mengaku mendapat sebuah bisikan gaib yang mengharuskan memakan seekor kucing yang sedang berjalan.

“Kata nya dia ada dapat bisikan (makan kucing), terus kucing yang lagi jalan dipinggiran warung ditangkap lalu dimakan,”ucap AKBP Tahan Barpaung, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat saat dihubungi oleh Posmetronet.

Abah Grandong seorang pemakan kucing hidup di Kemayoran, Jakarta Pusat, pada tanggal 19 Juli. Menurut dari pengakuannya, Abah Grandong sedang emosi kepada seorang pedagang dan langsung memakan kucing.

“Iya kata nya ada pedagang minta tolong matikan lampu, pedagang nya tidak mau, dia langsung emosi tangkap kucing itu. Kucing nya lagi jalan dia kira kelinci,”ucap Tahan.

Saat ini Abah Grandong akan diperiksa kejiwaannya di RS Polri. Abah Grandong masih dalam pemeriksaan secara intensif.

“Kami terima kabar dari pihak keluarga (Abah Grandong) normal aja,”sambung Tahan.

Abah Grandong sudah ditetapkan sebagai tersangka pada kasus penganiayaan hewan yang akan dikenakan Pasal 302 Ayat 2 KUHP. Ancaman hukuman yang akan diterima maksimal 9 bulan penjara.

You may also like...