Dahnil Anzar: Prabowo Bilang Koalisi atau Oposisi Itu Sama Saja!

Dahnil Anzar: Prabowo Bilang Koalisi atau Oposisi Itu Sama Saja!

Posmetro.netDahnil Anzar Prabowo Bilang Koalisi atau Oposisi Itu Sama Saja, JAKARTA – Juru bicara Gerindra Dahnil Aanzar Simanjuntak, menyebutkan bahwa hubungan dari Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri serta Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat ini sangat baik.

Mengenai perihal politik gerindra apakah bakal menjadi koalisi atau oposisi Dahnil mengatakal saat ini tergantung dengan Jokowi dan Megawati.

“Soal posisi saat ini tentu pak Prabowo tahu persis etika politiknya, ya jadi tergantung dengan Pak Jokowi dan Bu Mega membutuhkan Pak Prabowo dan Gerindra sebagai oposisi atau juga di dalam pemerintahan, pak Prabowo bilang itu sama saja,”ucap Dahnil.

Pada pembahasan dengan Jokowi dan Megawati menurut Dahnil, Prabowo saat ini lebih banyak membahas masalah kualitatif.

Artinya saat ini Prabowo masih menekankan pada komitmen menerapkan pembangunan ekonomi yang saat ini berpijak jelas pada UUD 1945 pasal 33.

“Pak Prabowo itu ada kata kunci yang selalu beliau inginkan itu berkontribusi untuk kepentingan bangsa dan negara serta untuk menempatkan kiblat pembangunan ekonomi kita kembali dengan pasa 33 UUD 1945,”ucapnya.

Gerindra saat ini juga sudah menyerahkan sepenuhnya kepada Prabowo Subianto mengenai hal untuk menentukan apakah akan menjadi oposisi atau koalisi dalam pemerintahan.

Mengenai keputusan tersebut sikap Prabowo sedang dijaki dan dijajaki.

“Saat ini Gerindra juga secara resmi sudah menyerahkan keputusan kepada Pak Prabowo mengenai bagian oposisi atau koalisi dalam pemerintahan,”tutup Dahnil.

You may also like...