Alisson Alami Cedera, Klopp: Tenang Masih Ada Adrian!

Alisson Alami Cedera, Klopp: Tenang Masih Ada Adrian!

Posmetro.netAlisson Alami Cedera Klopp Tenang Masih Ada Adrian, POSMETROBOLA – Liverpool sukses menghajar Norwich City pada laga pembuka. Tetapi, kemenangan itu akan dibayar mahal usap kiper utama mereka Alisson Becker mengalami cedera. Tetapi Jurgen Klopp berkata harus tetap tenang karena masih ada pengganti kiper lain Adrian.

Adrian, yang saat ini baru bergabung musim panas ini, segera menunjukkan kepercayaan dirinya. Kiper berusia 32 tahun asal Spanyol itu tampil dengan percaya diri dan sangat tenang dengan pengalamannya.

Liverpool sukses meraih kemenangan untuk meyakinkan saat menjamu tim yang baru saja naik promosi di Anfield. Liverpool sukses meraih kemenangan dengan skor telak 4-1 pada Sabtu (10/8/2019).

Liverpool lebih dulu memimpin 4-0 lewat gol bunuh diri dari Grant Harley pada menit ke 7 dan juga gol mohamed salah pada menit 19. Disambung lagi oleh Virgil van Dijk pada menit ke 28 dan Divock Origi pada menit 42. Norwich hanya bisa mencetak 1 gol sebagai hiburan melalui Teemu Pukki pada menit 64.

Pada menit ke 39, saat keadaan skor masih 3-0, Klopp diharuskan untuk melakukan pergantian pemain. Karena Alisson Becker mengalami cedera kala melakukan tendangan gawang. Adrian pun segera menggantikannya.

You may also like...