Akibat Sering Nonton Film Biru, Kancil Cabuli Tetangganya di Surabaya

Akibat Sering Nonton Film Biru, Kancil Cabuli Tetangganya di Surabaya

Posmetro.netAkibat Sering Nonton Film Biru Kancil Cabuli Tetangganya di Surabaya, SURABAYA – Seorang pria yang bekerja sebagai tukang odong-odong di Surabaya tega mencabuli tetangganya. Dia melakukan aksi tidak senonoh tersebut karena sering menonton film biru atau porno.

Pelaku yang dikenal RN atau sering dipanggil Kancil (48), warga Sambikerep. Pelaku diringkus usai 5 bulan aksi bejatnya itu tidak ketahuan.

“Ini pengakuan dari pekalu katanya baru sekali melakukan perbuatannya, itu sekitar 5 bulan lalu. Tadi kami tangkap sekitar jam 02.00 WIB,”ucap Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni kepada awak media Posmetro.net (7/8/2019).

Ruth menyatakan saat itu pelaku sedang asik menonton film biru di HP pribadinya. Dengan kebetulan lewatlah seorang korban yang merupakan tetangganya sendiri. Kancil lalu memaksa korban untuk ikut serta untuk melihat film biru.

Bermodus dengan iming-iming Rp 50 ribu, korban yang saat ini berusia 11 tahun tersebut di ajak ke tempat sepi oleh si kancil. Saat itulah pelaku melakukan aksi bejatnya. Ternyata dari pencabulan itu langsung diketahui atas perubahan sikap dan kelakukan korban.

Polisi lalu segera memberikan pendampingan. Korban segera dititipkan ke panti rehabilitasi. Karena, saat ini korban hanya tinggal bersama dengan seorang neneknya.

“Kami saat ini sedang melakukan pendalaman juga apakah ada korban lain atau tidak,”tutup Ruth.

You may also like...