Sopir Angkot Sebar Video Syur Mantan Kekasih Terancam Masuk Penjara

Sopir Angkot Sebar Video Syur Mantan Kekasih Terancam Masuk Penjara

Posmetro.netSopir Angkot Sebar Video Syur Mantan Kekasih Terancam Masuk Penjara, BINAMU – Sopir angkot bernama Syamsuddin (32), saat ini menjadi pelaku penyebar video syur atau telanjang dengan mantan kekasih dan akan terancam masuk 6 tahun penjara.

Kasus tersebut diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Jeneponto AKP Boby Rachman kepada Posmetronet, Sabtu (6/07/2019).

Seperti berita sebelumnya, Syamsuddin yang sehari-hari bekerja sebagai sopir angkot (angkutan umum) ditangap lantaran menyebar luas video intim dirinya dengan mantan kekasih.

Kanit tim Pegasus Sat Reskrim Polres Jeneponto Aipda Abd Rasyad. Rasyad menyatakan bahwa Syamsuddin nekat melakukan hal tersebut karena sakit hati dengan mantan kekasihnya sendiri berinisial W.

“Iya berawal dari pelaku ini yang merasa sakit hati karena korban minta putus sudah tidak mau sama pelaku,”ucap Aipda Rasyad.

“Lalu terjadi lah penyebaran foto dan video antara pelaku dan korban ini. Kami duga pelaku ini menyebar luas video dan foto nya dari facebook dan whatsapp,”ucapnya.

Warga asli Bungung-bungung dari Desa Bontosunggu, Kecamatan Tamalatea, Jeneponto segera ditangkap dengan surat laporan kepolisian Lp/B/218/VII/RES.1.24/2019/SULSEL/RES JPT.

Tersangka Syamsuddin yang ditangkap oleh polisi di kediaman nya tidak ada member perlawanan. Tersangka juga mengakui perbuatannya ketika hendak diintrogasi polisi.

You may also like...