PSG Mundur untuk Datangkan Matthijs De Ligt

PSG Mundur untuk Datangkan Matthijs De Ligt

Posmetro.netPSG Mundur untuk Datangkan Matthijs De Ligt, Prancis – Strategi mendatangkan Matthijs De Ligt ke Juventus kian mulus. Usai Barcelona, saat ini PSG juga sudah siap mengundurkan diri dalam upaya untuk mendatangkan bakat mudah Ajax Amsterdam itu.

Wajar saja apabila De Ligt saat ini mnejadi burutan utama tiga klub kaya raya Eropa tersebut pada musim panas ini. Karena De Ligt dipercaya akan mempunyai peluang besar yang besar dengan umurnya yang masih sangat mudah.

Tetapi biaya yang harus dikeluarkan juga tidaklah murah. Karena menurut agen yaitu Mino Raiola mematok gaji sangat besar 12juta euro untuk klub yang tertarik untuk memakai jasanya di musim depan.

Barcelona yang pada awalnya dikabarkan berada diposisi terdepan, saat ini mundur karena mengetahui dengan biaya yang sangat tinggi. Saat ini juga PSG ikut untuk mengundurkan diri pada upaya mendatangkan De Ligt. Juventus saat ini bebas untuk melaju dengan cepat agar bisa mendapatkan De Ligt.

“Saat ini, De Ligt tidak akan datang ke PSG,”ucap Leonardo. “Kemungkinan itu ada, Ligt merupakan pemain yang hebat dan tangguh, tapi saat ini bukan waktu yang tepat untuk ivestasi besar-besaran,”tambahnya.

Leonardo juga tidak mau membuktikan bahwa PSG sudah lebih bijak untuk membelanjakan uang yang besar. “Saat ini kami harus merasa tenang, karena kami juga tidak mau mengeluarkan dana yang besar 200 juta euro dengan cuma-cuma.”tambahnya.

You may also like...