Penggal Kepala Sang Ayah Sampai Putus, Anak Ini Tidak Merasa Menyesal?

Penggal Kepala Sang Ayah Sampai Putus, Anak Ini Tidak Merasa Menyesal?

Posmetro.netPenggal Kepala Sang Ayah Sampai Putus, Anak Ini Tidak Merasa Menyesal, Nias – Kejadian mengerikan terjadi di Nias seorang anak tega untuk memenggal kepala sang ayah kandung sendiri yang saat ini menderita lumpuh.

Menurut kabar yang diterima, insiden tersebut terjadi di Dusun I Desa Madula, Kecamatan Gunungsitoli, Kabupaten Nias, Sumatera Utara hari Jumat (5/7/2019).

Kepolisian Nias AKBP Deni Kuerniawan juga menyatakan Hepriaman Harefa (29) saat ini sudah ditangkap usai diketahui membunuh ayahnya Arofana Harefa (65).

“Saat terdengar teriakan dari sang istri korban, anggota Polres Nias segera langsung merapat dan menangkap tersangka di rumah korban,”ucap Deni, Sabtu (6/07/2019).

Ak keji pembunuhan ini dilakukan usai Arofana yang sudah menderita lumpuh selama 15 tahun baru saja menyelesaikan makan malam dan akan beristirahat di dalam kamar.

Deni menyatakan tiba-tiba saja sang anak masuk kedalam kamar dan membawa benda tajam kapak serta langsung menyabet ke kepala korban.

“Lalu tersangka ini langsung mengambil kapak di dapur rumahnya, dan langsung masuk kekamar sang ayah. Lalu itu kampaknya diarahkan ke kepala ayahnya sebanyak empat kali sampai kepalanya putus,”ucap Deni.

Saat ini kepolisian Nias masih mendalami motif dari pembunuhan yang dilakukan dengan cara keji tersebut.

Saat dalam penyelidikan, Deni juga mengatakan tidak ada terlihat rasa menyesal dan raut muka dari pelaku tampak biasa saja.

“Awalnya itu, tersangka ada mengalami gangguan jiwa. Rencananya Minggu depan mau kita bawah ke RSJ (ruma sakit jiwa) untuk segera diperiksa soal kejiwaannya,”tutup Deni.

You may also like...