Nikahi Adik Kandung Sendiri, Sang Istri Lapor Polisi di Sulsel

Nikahi Adik Kandung Sendiri, Sang Istri Lapor Polisi di Sulsel

Posmetro.netMakassar, Nikahi Adik Kandung Sendiri Sang Istri Lapor Polisi di Sulsel – Lelaki bernama Ansar 32 tahun nekat untuk menikahi adik kandung atau sedarah, Fitriani 20tahun. Pernikahan sedarah ini terungkap usai ada teman dekat yang memberikan kabar ke keluarga inti keduanya di Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Ini alasan terungkapnya pernikahan sedarah yang dilakukan Ansar dan Fitriani:

Pada awal Juni 2019 Ansar bersama sang adik paling kecilnya meninggalkan rumah di Bulukumba, Sulses, ke Balikpapan, Kaltim. Keduanya diketahui kabur.

Berdasarkan cerita dari kedua pihak keluarga, istri sah dari Ansar, Herfina, sudah menaruh rasa curiga dari kedekatan seorang kakak dan adik ini.

“Iya soalnya, mereka sering sekali berdua-duaan, dan juga sering pergi bareng. Istrinya juga sempat bilang ke adiknya, jangan begitu deket kali sama kakak kamu,”ucap Kepala KUA Ujung Loe.

Pada tanggal 23 Juni 2019 kabar pernikahan sedarah itu terbongkar usai salah seorang temannya melaporkan kejadian ini ke pihak keluarganya di Kabupaten Bulukumba.

“Iya ini mereka nikah nya sembunyi-sembunyi di Kalimantan. Jadi saudaranya sendiri dia nikahi,”ucap Kepala KUA Ujung Loe, Makbul. ketika dimintai keterangan Posmetronet, Selasa (2/7/2019).

Menurut kabar yang diterima dari keluarga di Bulukumba, Ansar menikahi adiknya sendiri pada Ninggu, 23 Juni 2019, di Kalimantan. Ketika itu, Ansar juga sempat meminta saudara sepupunya, Samparaja, sebagai wali nikah dari keduanya.

“Nah sepupuhnya itu nama nya Samparaja katanya itu minta dijadiin wali. Tapi dia nolak karena kenapa dia bilang engga mau kalau jadi wali dari pernikahan adik dan kakak kandung,”tambahnya.

“Keluarga juga dapat kabar Ansar ini sudah nikahi adik kandungnya di Balikpapan. Menurut kabar ini benar. Itu yang buat keluarga itu merasa heran kenapa bisa,”ungkapnya.

Pada 1 Juli 2019 istri Ansar, Herfina langsung segera menyambangi Mapolres Bulukumba untuk melaporkan suaminya yang saat ini diduga keras melakukan perzinahan dengan adik kandungnya sendiri. Herfina juga membawa bukti berupa buku nikah dengan Ansar sejak 7 tahun lalu.

“Iya untuk laporan dari sang istri dari lelaki yang bernama Ansar sudah kami terima. Pria ini dilaporkan atas kasus dugaan perzinahan,”ucap Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu.

“Jadi ini yang dilaporkan juga kasus perselingkuhan pria ini dengan adik kandungnya sendiri,”sambungnya.

Usai melaporkan peristiwa ini, orang tua dari kakak adik, Ansar dan Fitriani bahkan memberikan pernyataan bahwa tidak lagi mengakui mereka sebagai anak.

“Orang tua dari kedua kakak dan adiknya juga sangat marah. Mereka tidak terima itu kembali. Soalnya masyarakat disini juga sudah tidak mau terima kembali. Orang tua mereka juga langsung berikan pernyataan tidak anggak sebagai anak. Ada itu dibuat pernyataan itu,”tutupnya.

You may also like...