Liverpool Ingin Tukarkan Mane dengan Marco Asensio

Liverpool Ingin Tukarkan Mane dengan Marco Asensio

Posmetro.netLiverpool Ingin Tukarkan Mane dengan Marco Asensio, Inggris – Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan membuka kans untuk Liverpool bisa mendapatkan Marco Asensio di musim panas ini. Tetapi Real Madrid juga ingin imbalan dengan meminta Liverpool untuk memasukkan daftar Sadio Mane untuk kesepakatan transfer.

Pada musim lalu, Asensio sangat santer dikabarkan sedang dalam incaran Liverpool. Manajer The Reds, Jurgen Klopp dikabarkan sangat menginginkan jasa winger asal Spanyol tersebut.

Liverpool diyakini akan menyodorkan tawaran untuk Asensio pada musim panas kali ini. Raksasa Inggris itu disebut akan segera menyiapkan dana sebesar 67 juta pounds untuk mendatangkan Asensio di Anfield.

Menurut kabar beredar di setempat mengatakan bahwa Real Madrud sangat membuka peluang untuk Liverpool bisa memiliki Asensio. Tetapi dengan imbalan nama Sadio Mane masuk untuk proses transfer yang dilakukan.

Real Madrid sendiri pada musim lalu sangat erat dikabarkan ingin mendapatkan jasa Mane. Mereka yakin pemain sayap tersebut bisa menjadi mesin untuk mencetak gol pada musim depan.

Pihak Real Madrid dikatakan kian tertarik untuk mendatangkan pemain asal Senegal itu usai melihat penampilannya musim lalu. Dia bisa menjadi salah satu pencetak gol terbanyak di EPL musim lalu usai mengoleksi 22 gol semusim.

Tetapi kabarnya Liverpool tidak ingin menukarkan Sadio Mane dengan Asensio. Mereka disebut hanya ingin mendatangkan Asensio dengan bayaran yang besar untuk bisa membawanya ke Anfield.

You may also like...