Korbankan Coutinho, Barca Siap Pulangkan Neymar

Korbankan Coutinho, Barca Siap Pulangkan Neymar

Posmetro.netPosmetro Bola, Korbankan Coutinho Barca Siap Pulangkan Neymar – Upaya Barcelona untuk memulangkan kemblai mega beintang PSG Neymar diyakini sangat sulit. Karena saat ini PSG meminta bayaran paling sedikit 300 juta euro untuk memuangkan neymar. Kendati begitu Barca juga tidak mungkin akan mengeluarkan dana besar untuk satu pemain saja.

Pilihan terbaik merupakan menawarkan beberapa pemain sebagai alternatif untuk memuluskan transfer Neymar. Saat ini skuat Barca, tampaknya mereka tidak bakal kesulitan untuk memasukkan daftar juar dengan pemain-pemain yang saat ini bisa dikorbankan untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou.

Menurut kabar yang beredar luas, Philippe Coutinho disebut sebagai alternatif transfer untuk mendapatkan Neymar. Saat ini Countinho sendiri sedang fokus untuk memenangkan timnas Brasil pada Copa America 2019, tetapi waktu lalu dia mengakui masa depannya saat ini tidak begitu jelas di Barcelona.

“Kalau Barca ingin transfer kepulangan Neymar terjadi, harus ada juga korban yang siap dilepas untuk memuluskan kondisi finansial dengan beberapa pemain pada tim PSG,”ucap Media sekitar.

“Calon kandidat yang dianggap bisa memuluskan kepulangan neymar yakni rekan setim nya di timnas, yakni Philippe Coutinho.”

Saat didatangkan di Barcelona, Coutinho juga memecahkan rekor transfer klub dengan mahar 142 juta pounds pada musim 2018 lalu. Sebenarnya Countinho juga masih terikat kontrak selama 2023, tetapi sampai saat ini masih mengalami keculitan untuk beradaptasi dengan ditekan oleh fans di Camp Nou.

Countinho saat ini baru saja mencetak lima gol dan menyumbangkan tiga assist pada 34 performa di Liga, dan 12 diantaranya masuk sebagai pemain cadangan. Itu artinya, Countiho saat ini bisa jadi akan dikorbakan untuk kepulangan Neymar di Barca.

You may also like...