Soal Pertemuan Prabowo dan Jokowi: Tunggu Waktunya Saja!

Soal Pertemuan Prabowo dan Jokowi: Tunggu Waktunya Saja!

Posmetro.netBerita Terkini, Jakarta – Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat ini masih belum memberikan penjelasan pasti soal pertemuan dengan Presiden Jokowi (Joko Widodo). Sampai saat ini Prabowo yang juga calon presiden itu masih berlum bertemu dengan Jokowi kala pascagelaran Pilpres 2019, 17 April lalu.

Prabowo juga mengatakan masih menengok rencana pertemuan dengan Jokowi. Ia mengatakan pertemuannya bersama Jokowi hanya tunggu waktunya.

“Nanti ya, tunggu waktunya saja,”ucap Prabowo saat berada di rumah Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Cikeas, Kabupaten Bogor, Senin (3/6/2019).

Ketika disinggung lebih jauh oleh awak media, Prabowo tidak ingin menjelaskan dengan detil soal pertemuan dengan calon presiden terpilih itu.

Prabowo sendiri sudah tertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla pada Kamis (23/5). Pertemuan JK dan Prabowo tidak terlepas dari inisiatif Jokowi dan JK sendiri.

Jokowi mengaku bersama JK akan mengambil inisiatif supaya eks Ketum Umum Partai Golkar itu untuk bertemu dengan Prabowo. Tetapi, setelah pertemuan itu, Jokowi juga masih belum tahu kepan dirinya akan bertemu dengan Prabowo.

Eks wali kota Solo itu menjaslakan bahwa keinginannya bertemu dengan Prabowo untuk mengademkan suasana setelah pesta demokrasi Pilpres 2019. Jokowi bertaka pertemuan dengan Prabowo akan segera dilihat baik oleh masyarakat luas.

“Dilihat baik semua masyarakat Indonesia, akan dilihat baik oleh rakyat. Mengademkan suasana, kalua elite-elite polirik itu rukun-rukun aja. Enggak ada masalah,”ucap Jokowi.

Hampai sama dengan Prabowo, sebelumnya, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko juga mengungkapkan pertemuan antara Jokowi dan Prabowo akan segera terjadi dalam waktu dekat.

“Hanya tunggu waktunya saja. Upaya kea rah sana udah semakin baik saat ini,”ucap Moeldoko saat berada di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (29/5)/

Kala itu, Moeldoko mengatakan pertemuan mereka berdua bisa dilakukan pada pecan ini.

“Enggak lama lagi, mudah0mudahan,”ucap Eks Panglima TNI itu.

You may also like...