Setelah Bertemu Jokowi, Ibas dan AHY Berkunjung ke Kediaman Megawati

Setelah Bertemu Jokowi, Ibas dan AHY Berkunjung ke Kediaman Megawati

Posmetro.netBerita Terkini, Jakarta – KKPD (Komandan Kogasma Partai Demokrat) Agus Harimurti Yudhoyono berkunjung ke kediaman mantan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri. Didampingi oleh Ketua Fraksi Demokrat di DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) juga ikut berkunjung.

Pantauan posmetronet, Ibas dan AHY tiba di kediaman Megawati, Jln Teuku Umar, Menteng, Jakpus, Rabu (6/5/2019) pukul 12.45 WIB. Ibas dan AHY didampingi oleh istri masing-masing.

Setiba ke kediaman Megawati, Ibas dan AHY disambut hangat oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Mereka bersalaman, kemudian masuk kedalam rumah.

“Selamat lebaran, semuanya. Nanti ya, saya mau masuk dulu,”ucap AHY kepada awak media di lokasi.

Sejumlah pejabat juga terlihat hadir, mulai Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Panglima TNI, Menhan Ryamizard Ryacudu, Marsekal Hadi Tjahjanto, sampai juga Mendagri Tjahjo Kumolo juga ikut berhalalbihalan ke kediaman Megawati hari ini. Hasto menyebut kegiatan halalbihalan itu merupakan sebuah tradisi.

“Ini sudah menjadi tradisi bagi Ibu Megawati dan keluarga untuk menerima sahabat-sahabat dekat dan tamu-tamu kehormatan pada hari yang sangat baik, hari kemenangan dimana kita semua bisa bersama-sama berhalalbihalal,”ucap Hasto.

You may also like...