Petisi Untuk Menghapus Conte dari Allianz Stadium

Petisi Untuk Menghapus Conte dari Allianz Stadium

Posmetro.net – Bola, Misteri Antonio Conte akan menjadi pelatih Inter Milan menjadi kenyataan, setelah situs resmi Inter Milan mengucapkan selamat datang kepada Conte hari ini (31/5). Mantan pelatih Juventus, Timnas Italia dan Chelsea tersebut resmi menggantikan Luciano Spalletti.

Conte sendiri memiliki perjalanan panjang bersama Juventus. Antonio pernah menjadi pemain penting Juventus selama 12 tahun. Conte juga berhasil membawa Juventus bangkit kembali pasca kasus Calciopoli. Seperti yang diketahui, Juventus dan Inter Milan merupakan rival di pentas Serie A.

Conte masuk dalam 50 pemain bintang di Juventus dalam bentuk walk of fame yang dipasang di sekeliling Allianz Stadium. Pasca kepindahan ke Inter, Fans Juventus meminta pihak club untuk menghapus nama Conte dari Allianz Stadium.

Kini Petisi tersebut telah ditandatangain sebanyak 5.816 (12.22 WIB) dan mungkin akan terus bertambah mengingat Inter merupakan musuh bebunyutan Juventus terutama setelah terungkap kasus Calciopoli. Fans Juventus butuh mengumpulkan tanda tangan sebanyak 7500.

You may also like...