Jose Antonio Reyes Meninggal Dunia

Jose Antonio Reyes Meninggal Dunia

Posmetro.net – Bola, Mantan pemain Arsenal, Jose Antonio Reyes meninggal dunia dikarenakan mengalai kecelakaan mobil. Kabar duka ini disampaikan oleh bekas klub yang pernah dibelanya yaitu Sevilla dan Arsenal melalui akun twitter.

Reyes mengalami kecelakaan di Utera, Provinsi Sevilla. Insiden tersebut terjadi pada Sabtu 1 Juni 2019 pukul 11.40 waktu setempat. Dikutip dari berbagai media di Spanyol, Mobil yang dikendarai oleh Reyes bahkan terpental dari jalan dan mengeluarkan api. Asap tebal muncul dari mobilnya usai kecelakaan tersebut.

Ungkapan duka cita datang dari berbagai klub yang pernah diperkukatnya. Sevilla dan Arsenal menyampaikan ungkapan duka cita melalui akun twitter mereka. Reyes merupakan sosok yang selalu membawa klub yang dibelanya meraih trophy.

Reyes mengawali karier di klub Sevilla, Ia juga membawa Sevilla promosi ke La Liga sebelum direkrut Arsenal Januari 2004. Bersama Arsenal, Reyes merupakan salah satu pemain dari tim Invincibles (tak terkalahkan di sepanjang musim).

Reyes tampil terakhir bersama Arsenal pada final Liga Champions 2006. Pada pertandingan tersebut, Arsenal harus mengakui keunggulan Barcelona 1-2. Selanjutnya di musim 2006/2007, Reyes dipinjamkan ke Real Madrid. Pada musim tersebut, Reyes bersama Real Madrid berhasil memenangi trophy La Liga Spanyol.

Reyes bersama Real Madrid hanya satu musim lalu memutuskan untuk pindah ke Atletico Madrid. Bersama Atletico, Reyes berhasil memenangi dua trophy Liga Europa (2009/2010) dan (2011/2012).

Dari Atletico, Reyes kembali ke Sevilla pada 2012. Bersama Sevilla, Reyes berhasil meraih sukses dengan membawa Sevilla memenangkan Trophy Liga Eruopa 3x berturut turut (2013/14), (2014/15) dan (2015/16).

Reyes sempat bermain di China dengan membela Xinjiang, dan kembali ke Spanyol pada Januari 2019, Reyes bergabung dengan klub divisi dua Extremadura. Dan Klub tersebut menjadi pelabuhan terakhir Reyes sebelum meninggal dunia.

You may also like...