AHY Mengenang Sosok Ibunda Ani Yudhoyono yang Perhatian

AHY Mengenang Sosok Ibunda Ani Yudhoyono yang Perhatian

Posmetro.netBerita Terkini, Jakarta – AHY atau yang dikenal dengan Agus Harimurti Yudhoyono mengenang sosok ibunda tercinta, Ani Yudhoyono, sebagai sosok yang perhatian. Seperti yang diketahui Ani Yudhoyono wafat karena penyakit kanker darah di Singapura.

“Kami sebagai anak-anaknya, menyaksikan bahwa Ibu Ani seorang muslimah yang baik, ramah, dan sopan. Selalu memperhatikan Bapak SBY dan kami anak-anak, menantu, dan juga cucu-cucu beliau serta masyarakat Indonesia,”ucap AHY dalam siaran pers yang diteruskan oleh Wasekjen Partai Demokrat Rachland Nashidik, Sabtu (01/06/2019).

“Sampai akhir hayatnya, beliau selalu mengikuti perkembangan di Tanah Air, ikut juga bersuka manakala rakyat senang, ikut berduka saat rakyat juga ditimpa kesusahan,”sambung AHY.

Saat ini Ani Yudhoyono akan disemayamkan di Kedutaan Besar RI di Singapura. Ani Yudhoyono wafat di usia ke 67 sekitar pukul 11.49 waktu setempat.

Pihak keluarga sudah memutuskan untuk membawa jenazah Ani Yudhoyono ke Indonesia pada malam ini. Jenazah Ani Yudhoyono akan disambut dengan adanya upacara militer di Lanud Halim Perdanakusuma.

Setibahnya, jenazah Ani Yudhoyono akan dibawa ke Puri Cikeas, Bogor untuk disemayamkan. Masyarakat akan diberi kesempatan juga untuk menyampaikan rasa dukacita.

“Besok siang, Almarhumah Ibu Ani Yudhoyono akan dimakamkan dengan upacara kehormatan militer di Taman Makan Pahlawan, Kalibata,”tutup AHY.

You may also like...