Bigmatch Nanti Malam Barcelona vs Man United Liga Champions

Bigmatch Nanti Malam Barcelona vs Man United Liga Champions

Posmetro.net – Bola , Jelang laga Barcelona vs Man United nanti malam dalam lanjutan pertandingan Liga Champions kedua pelatih alami nasib berbeda dalam menyusun pemain pemain nya.

Menghadapi Man United pelatih Barcelona Valverde tidak terlalu ambil pusing dengan kodisi cedera pemainnya dan dia bisa menampilkan susunan pemain terbaiknya. Valverde hanya kehilangan Rafinha yang alami cedera, dan para pemain lainnya masih dalam keadaan Fit.

Messi yang alami cedera pada wajahnya saat laga Man united vs Barcelona minggu lalu di pastikan akan bermain setelah dia diistirahatkan saat laga melawan Huesca. Yang kami mau hanya menang pada laga nanti. Ungkap pelatih Barcelona Valverde.

Berbeda dengan pelatih Man United Solskjaer , Bintang kemenangan di Camp Nou di Final Liga Champions tahun 1999 itu di pusingkan dengan cedera pemain pemainnya. Seperti Herrera yang alami cedera, Matic, Sanchez, A. Valencia dan Bailly di ragukan tampil karena belum fit 100%.

Tapi Sanchez tetap kami angkut karena ini adalah pertandingan besar bagi dia yang pernah menjadi bagian tim Barcelona. Ungkap Solskjaer.

Sanchez alami cedera sehingga dalam musim ini tak tampil dalam performa terbaik dan semoga saja dia bisa menutup musim dengan luar biasa. Selain pemain yang cedera Shaw si pencetak gol bunuh diri pada laga pertama juga di pastikan tidak bisa bermain karena akumulasi kartu.

You may also like...