Vanessa Angel dan Avriellya Shaqila terlibat Prostitusi Online

Vanessa Angel dan Avriellya Shaqila terlibat Prostitusi Online

Posmetro.netArtis, Indonesia kembali gempar dengan kabar ditemukannya 2 artis yang terlibat prostitusi online, Menurut informasi dari kepolisian, Vannesa Angel dan Avriellya Shaqila terlibat prostitusi online dengan tarif 80juta dan 25juta dalam sekali main.

Anggota Subdit V Cyber Crime Direktorat Reserse dan Kriminal khusus (Polda Jatim) berhasil menangkap 2 artis berinisial VA dan AV di salah satu hotel yang ada di Surabaya.

Wakil Direktur Reskrimsus Polda Jatim, AKBP Arman Asmara Syarifudin membenarkan adanya penangkapan pada artis dengan inisial VA dan AV oleh para anggotanya. Namun ia mengatakan bahwa status VA dan AV saat ini masih merupakan korban.

Sebelumnya VA sempat update bahwa dia berada di Surabaya melalui akun Instagramnya. Ia pun sempat mengunggah video di akun Instagram miliknya dengan keterangan “Menjemput rejeki di awal tahun 2019” sambil menunjukkan gerbang Bandara Juanda.

selain VA, ada artis lain yang turut di tangkap di hotel yang sama, artis dengan inisial AV itu ditangkap di kamar yang berbeda dengan VA. Saat ini keduanya telah digelandang ke Polda Jatim untuk pemeriksaan lebih lanjut.

You may also like...