Pertarungan Sengit Manchester City dan Liverpool

Pertarungan Sengit Manchester City dengan Liverpool

Posmetro.netBerita Bola, Etihad Stadion akan menjadi saksi pertarungan sengit Manchester City dan Liverpool pada hari Jumat 4 Januari 2018, Manchester City akan habis-habisan demi mengejar ketertinggalan poin dari Liverpool.

Tim asuhan Pep Guardiola telah tertinggal 7 poin dari pemimpin klasemen setelah mengalami tiga kekalahan dari lima pertandingan Liga Primer terakhirnya, namun menurut Kapten City Vincent Kompany mengatakan tidak mau terbebani duel besar ini, menurutnya pertemuan dengan Liverpool di Etihad Stadion nanti bukanlah penentu siapa yang berpeluang menjadi juara Liga Primer musim ini.

The Reds saat ini memimpin dengan 54 poin, meninggalkan 7 poin dari Manchester City yang baru mengantongi 47 poin saat ini. Jika The Citizens kalah kali ini maka jarak yang tercipta akan semakin lebar.

Musim ini, Liverpool tampil dengan begitu memukau di ajang Liga Primer. Tim besutan Jurgen Klopp belum terkalahkan sekalipun dari total 20 laga yang telah dilalui. Sebaliknya, Manchester City yang memimpin di awal musim harus terseok di 5 laga terakhir sehingga tertinggal cukup jauh dari Liverpool.

Manchester City pernah mengalami hal serupa sebelumnya, dimana pada musim 2011-2012 lalu mereka sempat tertinggal 8 poin dari Manchester United namun pada akhirnya Manchester City berhasil menyusul Manchester United.

Itulah yang membuat Kompany yakin bahwa hal itu dapat terulang di musim ini.

You may also like...