Kepolisian Meminta Cristiano Ronaldo Menyerahkan Sample DNA Miliknya

Kepolisian Meminta Cristiano Ronaldo Menyerahkan Sample DNA Miliknya

Posmetro.netBola, Kasus tuduhan pemerkosaan yang melibatkan Cristiano Ronaldo masih belum tuntas. Kabar terbaru adalah Kepolisian meminta Cristiano Ronaldo menyerahkan sample DNA miliknya.

Menurut Wall Street Journal, kepolisian dari Las Vegas telah meminta sample DNA milik Christiano Ronaldo. Hal ini dilakukan karena Ronaldo dituding telah melakukan pemerkosaan atau pelecehan seksual.

Pengacara Ronaldo mengatakan bahwa itu adalah hal yang biasa, dan ia juga menegaskan bahwa kejadian tersebut bukanlah pemerkosaan tetapi akibat kedua pihak ingin melakukannya.

Peter Christiansen selaku pengacara Ronaldo menyebutkan bahwa kejadian yang terjadi di Las Vegas 2009 adalah akibat kesepakatan bersama. Untuk meminta sample DNA merupakan standar permintaan untuk investigasi dan itu tidak ada masalah, ujarnya.

Kathryn Mayorga lah wanita yang menuding Cristiano Ronaldo telah melakukan pemerkosaan kepadanya, setelah kasus ini dikembangkan muncul rumor bahwa Ronaldo sudah membayar sebesar 375.000 USD agar Kathryn Mayorga mau merahasiakan kejadian tersebut dan tidak membawanya ke publik.

Jasmine Lennard yang pernah menjalin asmara dengan Ronaldo sebelumnya menawarkan bantuan kepada Kathryn Mayorga. Melalui akun twitternya Jasmine Lennard meminta Kathryn agar menghubunginya, Jasmine mengaku memiliki informasi yang dapat membantu Kathryn.

Menurut Jasmine, Ronaldo adalah seorang psikopat dan pembohong besar.

You may also like...