Ibrahimovic Sindir Pernyataan Ronaldo yang Menantang Messi Merumput di Italia

Ibrahimovic Sindir Pernyataan Ronaldo yang Menantang Messi Merumput di Italia

Posmetro.netBola, Pernyataan Cristiano Ronaldo yang menantang Lionel Messi agar ikut merumput di Italia mendapat sindiran tajam dari Zlatan Ibrahimovic.

Ronaldo baru bergabung dengan Juventus di musim ini setelah meninggalkan Real Madrid. Sejauh ini Ronaldo tampil cukup memukau dengan mencatat 14 gol di Liga Serie A dan menjadi top skor sementara Liga Serie A musim ini.

Ronaldo mengatakan bahwa Messi terlalu lama menghabiskan waktunya di Spanyol bersama Barcelona. Bagiku hidup adalah tantangan, aku menyukai tantangan dan ingin membuat banyak orang bahagia. Aku berharap dia datang ke Italia pada suatu hari nanti seperti aku menerima tantangannya, ujar Ronaldo.

Namun Ibrahimovic justru memberikan sindiran tajam, menurutnya Ronaldo yang memilih bergabung ke Juventus yang sudah jelas dominan di Liga Italia itu tak pantas di sebut mencari tantangan oleh Ronaldo.

Jika Ronaldo bicara tantangan, maka pindah ke klub juara Serie A itu bukan merupakan tantangan, ucap Ibrahimovic.

Menurut Zlatan, jika memang Ronaldo ingin mencari tantangan kenapa dia tidak memilih klub papan bawah dan berusaha membuat tim tersebut naik ke atas. Itu baru yang disebut tantangan.

You may also like...