Hal Menarik dari Trailer Spiderman: Far From Home

Hal Menarik dari Trailer Spiderman: Far From Home

Posmetro.netDunia, Belum lama ini Marvel Studio merilis trailer resmi Spider-Man: Far From Home, sekuel film Spider-man ini merupakan salah satu dari tiga film Marvel yang akan tayang di tahun 2019 ini, termasuk Captain Marvel dan Avengers: Endgame. Bagi yang telah melihat trailernya pasti telah menyadari bahwa ada hal menarik dari trailer Spiderman: Far From Home.

Dilihat dari alur cerita keseluruhan, Spider-Man: Far From Home mengambil setting waktu beberapa saat setelah Avengers: Endgame nanti.

Seperti yang nampak di trailer, anda dapat melihat Nick Fury bekerja sama dengan Peter Parker untuk melawan sekelompok penjahat super bernama The Elementals. Adapun Jake Gyllenhall yang muncul sebagai Mysterio, ahli ilusi yang ikut membantu Peter melawan para penjahat.

Berikut merupakan beberapa poin penting dalam trailer Spiderman: Far From Home

  • The Elementals

Menurut versi komik The Elementals merupakan kelompok penjahat yang beranggotakan 4 manusia super yang memiliki kekuatan elemen dan mereka juga memiliki hidup abadi.

Anggota The Elementals terdiri dari:

  • Hellfire: pemimpin kelompok ini dan memiliki kekuatan pengendali api.
  • Hydron: memiliki kekuatan pengendalian air.
  • Magnum: memiliki kekuatan pengendalian tanah.
  • Zephyr: Memiliki kekuatan pengendalian udara.

 

  • Mysterio The Illusionist

Kita dapat melihat penampilan pertama Jake Gyllenhaal sebagai Mysterio sang ahli ilusi pada trailer Spider-Man: Far From Home. Menurut versi komiknya Mysterio adalah salah satu musuh ikoniknya Spider-Man, namun di trailer kita dapat melihat bahwa Mysterio justru membantu Peter Parker. Hal ini membuat para penggemar berasumsi bahwa mungkin Mysterio hanya berpura-pura menjadi pahlawan dan kemungkinan akan menjadi salah satu Villain pada film Spider-Man yang akan datang.

You may also like...