NBA: 2 Kali Gagal, Lakers Akhirnya Berhasil Lumpuhkan Spurs

NBA: 2 Kali Gagal, Lakers Akhirnya Berhasil Lumpuhkan Spurs

Posmetro.netPosmetro Sport LeBron James pada akhirnya mampu dalam membantu Los Angeles Lakers dalam mengalahkan San Antonio Spurs di NBA 2018-2019. Lakers kala itu menang 121-113 pada laga NBA, Kamis (06/12/2018) siang WIB.

Lakers dan Spurs sebenarnya telah ada pernah bertemu tiga kali di NBA 2018-2019. Namun pada dua pertemuan pertama, Lakers selalu saja kalah dan itu terjadi di bulan Oktober lalu.

Dan sayangnya kemenangan ini akhirnya pun harus dibayar mahal. Forward Brandon Ingram mengalami cedera pada pergelangan kaki kiri tepatnya di kuarter pertama dan tidak dapat melanjutkan pertandingan.

Tentunya dengan bermain di kandang sendiri, Staples Center, Lakers tampil maksimal di kuarter pertama. Pasukan Luke Walton saat itu bisa memimpin 31-23. Spurs sendiri sudah mulai mengejar dengan memasuki kuarter dua. Saat jeda, keunggulan Lakers terpangkas menjadi hanya 5 poin.

Spurs kini makin percaya diri pada kuarter tiga. DeMar DeRozan beserta kawan-kawan mampu dalam berbalik unggul setelah sukses merebut kuarter tiga 37-28.

Pada kondisi genting, LeBron kembali memainkan peran penting. LeBron akhirnya memimpin Lakers bangkit di kuarter empat. LeBron juga mencetak sembilan angka beruntun sehingga dapat membuat Lakers berbalik unggul 96-95.

LeBron mengumpulkan total dengan melesakkan 20 angka sepanjang kuarter empat. Dengan adanya sumbangsih 20 angka LeBron mampu dalam membuat Lakers membuat 43 poin berbanding 31 di kuarter empat.

You may also like...