Tidak Kapok Dengan Lelaki, Muzdalifah Gemar Mencari Berondong Muda

Tidak Kapok Dengan Lelaki, Muzdalifah Gemar Mencari Berondong Muda

Posmetro.netPosmetro Artis Yang pastinya tidak perlu membutuhkan waktu yang lama, dimana Muzdalifah kini sudah mendapatkan lagi sosok kekasih baru. Meskipun awalnya dirinya pernah dibohongi seorang pengusaha beras, Khairil Anwar pada Januari 2018 yang lalu. Namun kini, ia telah menjalin asmara kembali dengan pria bernama Fadel Islami.

Muzdalifah sendiri mengaku bila usia dirinya dan Fadel terpautcukup jauh, yaitu 15 tahun. Saat ini, Fadel baru hanya berusia 25 tahun.

Perbedaan umur yang cukup jauh tersebut bahkan tidak menghalangi cinta antara keduanya untuk bahagia. Hal tersebut terpancar dari wajah Muzdalifah sewaktu tertangkap kamera.

“Pokoknya aku minta doanya saja,” ungkap Muzdalifah seperti yang sudah dikutip dari tayangan infotainment Silet, pada Senin (12/11/2018).

Kemudian ucapan Muzdalifah tersebut malah diamini sang kekasih. Dan disinggung soal perbedaan usia yang jauh, Fadel justru tak menganggap hal tersebut masalah. “Perbedaan usia mah enggak jauh,” timpalnya kembali.

Mendengarkan kata-kata Fadel, Muzdalifah pun kembali meralatnya. “Memang jauh aku sama dia,” papar mantan istri Nassar itu.

Rupanya, Fadel senang sekali menggoda Muzdalifah. Sambil tersipu malu, dia mengaku hanya terpaut lima tahun saja dari ibu lima anak ini.

“Bohong ih,” lanjut Muzdalifah sembari tertawa

You may also like...