Rossi Terpuruk, Petrucci Raih Posisi Pertama di FP3 MotoGP Valencia

Rossi Terpuruk, Petrucci Raih Posisi Pertama di FP3 MotoGP Valencia

Posmetro.netPosmetro Sport Danilo Petrucci hingga saat ini merebut posisi pertama pada sesi laithan bebas ketiga MotoGP Valencia, tepatnya pada Sabtu (17/11/2018). Adapun pembalap tim Pramac Racing ini sudah meraih posisi pertama dengan catatan waktu 1 menit 39 detik.

Dengan adanya keberhasilan Petrucci menjadi yang tercepat boleh dikatakan cukup mengejutkan. Hal ini dikarenakan, Marc Marquez sempat awalnya memimpin torehan catatan waktu tercepat cukup lama.

Akan tetapi, Petrucci sukses dalam mengulangi capaian di sesi latihan bebas kedua. Kemudian pada sesi kedua, Petrucci mencatatkan waktu 1 menit 41,318 detik.

Kemudian selain itu, Marquez sempat berada di posisi kedua dengan hanya tertinggal 0,05 detik. Raihan ini serupa dengan yang dicapainya pada sesi latihan bebas kedua.

Seperti yang diketahui bila MotoGP Valencia menjadi seri terakhir dari MotoGP musim ini, dan untuk gelar juara dunia pun telah dipastikan akan jatuh ke tangan Marquez sejak seri Motegi, Jepang.

Keberhasilan yang diciptakan oleh Petrucci menjadi yang tercepat boleh dibilang cukup mengejutkan. Pasalnya, Marc Marquez sempat memimpin torehan catatan waktu tercepat cukup lama.

Kendati demikian, Petrucci sukses dalam mengulangi capaian di sesi latihan bebas kedua. Pada sesi kedua, Petrucci mencatatkan waktu 1 menit 41,318 detik.

Di sisi lain, Marquez berada pada posisi kedua dengan hanya tertinggal 0,05 detik. Raihan ini serupa dengan yang dicapainya pada sesi latihan bebas kedua.

MotoGP Valencia menjadi seri terakhir dari MotoGP yang ada musim ini, Gelar juara dunia pun sudah dipastikan akan jatuh ke tangan Marquez sejak seri Motegi, Jepang.

You may also like...