Raih Kemenangan di Australia, Vinales Siap Juarai MotoGP Malaysia

Raih Kemenangan di Australia, Vinales Siap Juarai MotoGP Malaysia

Posmetro.netPosmetro Sport Tentu saja untuk sekarang ini, Maverick Vinales kini sudah bisa bernapas lega. Pasalnya, pembalap Movistar Yamaha itu pun semakin menunjukan kesantaiannya dalam menghadapi MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, pada akhir pekan ini.

Meskipun pada awalnya, Vinales merasa tertekan namun semuanya dapat diatasinya setelah sukses dalam meraih kemenangan di MotoGP Australia pada pekan lalu.

Adapun, kemenangan di Sirkuit Phillip Island tersebut bukan hanya meringankan beban Vinales, namun juga ikut mencakup para tim Yamaha. Pabrikan asal Jepang itu hingga akhirnya kembali mencicipi kemenangan setelah sebelumnya 25 balapan beruntun yang dilakukan tidak membuahkan hasil untuk naik ke podium tertinggi. hal tersebut menjadi kemenangan awal dari Yamaha sejak Valentino Rossi menjuarai MotoGP Assen pada tahun Juni 2017.

Vinales mengungkapkan secara pribadi apabila dirinya telah berhasil menyudahi masa paceklik atas kemenangan yang sudah dialaminya sejak MotoGP Prancis 2017.

“Rasanya menyenangkan karena kami sangat menikmati kemenangan bersama tim. Saya rasa kami bahkan bisa bekerja lebih baik karena menikmati akhir pekan yang santai, serta mencoba beberapa hal baru. Itu bisa membantu Yamaha berkembang,” papar Vinales, yang mana dilansir dari laman Crash, pada Jumat (02/11/2018).

“Saya datang ke sini tanpa tekanan mental. Saya akan mencoba tampil kompetitif, berusaha melaju di depan. Rasanya akan bagus jika bisa menyudahi musim ini dengan poin apik. Penting bagi kami tak kehilangan motivasi sekarang,” papar Maverick Vinales.

You may also like...