Marquez Optimis Tutup MotoGP 2018 Dengan Kemenangan Sempurna

Marquez Optimis Tutup MotoGP 2018 Dengan Kemenangan Sempurna

Posmetro.netPosmetro Sport Pembalap anyar dari Repsol Honda, Marc Marquez kali ini begitu menunjukan keoptimisannya untuk menutup MotoGP 2018 dengan sempurna. Dirinya tengah membidik kemenangan ke-10 pada musim ini ketika melakoni balapan terakhir di MotoGP Valencia, pada Minggu (18/11/2018).

Setelah dirinya mengklaim gelar juara dunia pembalap di MotoGP Jepang, Marquez juga ikut memastikan Honda bakal merebut titel juara dunia konstruktor berkat kemenangan yang ada di MotoGP Malaysia.

Honda hingga saat ini juga masih berpeluang menyapu bersih tiga gelar sekaligus. Misi itu diyakini akan terwujud apabila Repsol Honda berhasil dalam memenangi gelar juara dunia tim.

Kans terbuka sangat lebar pastinya. Repsol Honda unggul 39 poin atas Movistar Yamaha menjelang balapan terakhir sehingga ada 45 poin maksimal yang tersedia.

“Sangat luar biasa dapat merayakan gelar beberapa hari lalu di kampung halaman bersama keluarga, warga, dan juga fan club. Sekarang saya berharap dapat merayakannya bersama seluruh fans di Valencia,” harap Marquez, seperti yang dilansir dari laman Crash, Selasa (13/11/2018).

“Tentu saja kami tak merasakan tekanan seperti musim lalu (Marquez bersaing dengan Andrea Dovizioso hingga balapan terakhir). Namun, mentalitas kami tetap sama karena ingin menyudahi tahun ini dengan cara yang bagus,” lanjut Marquez.

“Sekarang kami sangat, sangat dengan memenangi Gelar Juara Dunia Tim. Kami akan berusaha jauh lebih baik lagi mungkin dengan menyabet tiga gelar, yang penting bagi kami dan Honda. Itu akan menjadi akhir sempurna untuk musim kali ini.”

Seperti yang diketahui bila MotoGP Valencia juga akan menjadi balapan terakhir rekan setim Marc Marquez, Dani Pedrosa, yang mana telah memutuskan pensiun pada akhir musim ini.

You may also like...